Pengurus PMR At Tanwir Dilantik, Diharap Bisa Bantu Masyarakat

oleh -
oleh

Reporter : Ahmad Fauzi

SuaraBojonegoro.com – Bertempat di aula pertemuan kompleks Ponpes At Tanwir Talun, Kecamatan Sumberejo, Bojonegoro,
Plt Ketua PMI Kabupaten Bojonegoro  Melantik pengurus PMR unit MAI Attanwir pada hari Jum’at (7/02/2020).

Hadir dalam acara pelantikan pengurus PMR unit MAI Attanwir diantaranya PLT Ketua PMI.Sekretaris PMI Kabupaten Bojonegoro, Kasi SDM PMI Kabupaten Bojonegoro, para senior PMR unit MAI Attanwir, Pembina PMR unit MAI Attanwir.

Dalam Sambutannya Ketua PMR unit MAI Attanwir Nafi Adi Putra berharap dengan di lantiknya pengurus PMR unit MAI At Tanwir bisa membawa kepengurusan ini lebih baik lagi serta bisa membuat program kerja yang bisa membantu masyarakat sesuai dengan prinsip dasar gerakan kepalangmerahan.

Pembina PMR At Tanwir, Eko Margono  pihak sekolah dan yayasan pondok pesatren akan mendukung penuh untuk kegiatan -kegiatan yang ada di lembaga nya terutama Kegiatan yang positif seperti PMR ini.

Sementara itu, Plt. Ketua PMI  Bojonegoro Mardikun  mengucapkan terimakasih untuk  pengurus yang lama dan selamat untuk pengurus baru, guna melaksanakan program yang sudah disepakati, juga untuk sosialisasi donor darah khususnya santri di sekolah atau lingkungan pondok pesatren.

“Ada sebanyak 386 anggota PMR unit MAI At Tanwir yang telah belajar berorganisasi secara santun sehingga terpilih ketua PMR masa khimad tahun 2020 /2021, prosesnya mulai penjaringan calon ketua,  penyampaian visi dan misinya serta pemilihan satu anggota satu suara,” Kata Mardikun.

Pria yang pernah menjabat sebagai kepala Dinas pendidikan kabupaten Bojonegoro juga berharap dengan adanya kegiatan seperti palang merah remaja ini di sebuah lembaga pendidikan maupun pondok pesantren upaya untuk membentuk karakter siswa maupun anak didik agar tidak terhindar dari kenakalan remaja yang marak di kalangan siswa -siswi. (Fau/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.