Kapolsek Sokosewu Pantau Pelaksanaan Pengambilan Nomor Urut Cakades

oleh -1 views

Reporter : Ahmad Fauzi

SuaraBojonegoro.com – Dalam rangka memberikan rasa aman dalam pelaksanaan pengambilan Nomor urut Cakades (Calon Kepala Desa) di Desa sitiaji dan Sidodadi kecamatan Sokosewu pada hari Kamis (6/02/2020) Kapolsek Sokosewu AKP Hufron Nurrochim SH turun langsung memantau jalannya pelaksanaan pengambilan nomor urut calon kepala Desa.

Dalam Arahannya Kapolsek Sokosewu AKP Hufron Nurrochim SH mengajak seluruh calon kepala desa beserta tim pendukungnya untuk menaati peraturan yang sudah di buat serta berharap kepada seluruh calon kepala desa di dua desa tersebut untuk menyukseskan pelaksanaan Pilkades serentak gelombang tiga pada tanggal 19 Februari nanti dengan keadaan damai dan sukses dalam pelaksanaan.

“Para calon kepala desa untuk bisa mengedepankan kedewasaan dalam pesta demokrasi di desa ada menang dan ada yang kalah  agar nantinya Pasca Pelaksanaan Pilkades di desa Sitiaji dam Sidodadi tetap menjaga kerukunan antar tetangga maupun masyarakat sekitar,” Papar AKP Hufron.

Berikut nama nama Calok Kepala Desa di Kecamatan Sukosewu,:
Bakal calon kepala Desa Sitiaji.
1. Sujono, S.HI
2. Imam Malik
3. Rachmadiyanto,Se
4. Khoirul Anam

Nomor urut Calon kades Sidodadi.
1. DONI PRASETION
2. ABDUL ROKHIM
3. MUNAJAT
4. AS’AD

Di akhir acara Kapolsek Sokosewu juga memastikan dalam pelaksanaan pengambilan nomor urut di dua desa Tersebut di pastikan aman hingga acara selesai. (Fau/Red)