Camat Soko Pimpin Pelaksanaan Musrenbang Tingkat Kecamatan

oleh -1 views

Reporter : Ahmad Fauzi

Tuban, SuaraBojonegoro.com – Bertempat di Pendopo Kecamatan Soko camat soko Sudarto MH memimpin jalannya pelaksanaan kegiatan Musrenbang ( Musyawarah Rembung Pembangunan) Bersama Seluruh Kepala desa serta tokoh masyarakat di kecamatan Soko pada hari Kamis (6/02/2020).

Hadir dalam acara Musrenbang Tingkat Kecamatan Soko diantaranya Camat Soko Sudarto, Danramil Soko Kapt Hendy serta perwakilan Polsek Soko.

Dalam Musrenbang kali ini jajaran kecamatan Soko mengambil Tema” Kapasitas Sumberdaya manusia untuk mengurangi kemiskinan melalui optimalisasi produktivitas unggulan daerah dan peningkatan pendapatan masyarakat”

Camat Soko Sudarto menyampaikan Selain menggelar Musrenbang tingkat Kecamatan, juga di laksanakan pembahasan Mengenai  penyusunan dokumen Rencana Kerja pemerintah Daerah ( RMPD) Kabupaten Tuban tahun anggaran 2021.

“Hal ini dilakukan agar nantinya pembangunan di seluruh desa yang ada di kecamatan Soko bisa terakomodir baik melalui dana APBD, Hibah maupun dari Sumber lainya,” Ujar Sudarto.

Mantan Camat Senori ini juga berharap nantinya para kepala desa agar dalam pelaksanaan pembangunan maupun kegiatan di desa agar lebih Transparansi dengan elemen masyarakat lainya baik BPD maupun tokoh masyarakat maupun agama agar keterbukaan informasi bisa di ketahui masyarakat luas. (Fau/Red)