Tujuh Warga Sukowati Datangi Komisi A DPRD Bojonegoro

oleh -
oleh

Reporter : Sasmito

SuaraBojonegoro.com – Tujuh warga Desa Sukowati, Kecamatan Kapas datangi Ruang Komisi A untuk bertemu dengan Komisi A DPRD Bojonegoro guna menyampaikan aspirasi mereka terkait adanya Batcing Plan di Desa mereka, Rabu (4l5/2/2020).

Diwakili oleh Ketua LSM (Lembaga swadaya Masyarakat) Angkling Dharma, M Nasir menyampaikan bahwa dengan adanya Batcing Plant, Warga minta agar masuarakat sekita di perhatikan dampak dan kedepannya.

“Kedatangan kami ingn menyampaikan bahwa agar masyarakat yang berada di sekitar Batcing Plant, yang dikelola oleh PT  Surya Begawan Sakti memperhatikan dampak lingkungan terhadap masyarakat yang ada,” Kata M Nasir.

Meski tidak dihadiri oleh PT SBS selaku pengelola Perusahaan Batcing Plant, wakil Ketua DPRD Bojonegoro, Sukur Priyanto mengatakan bahwa apa yang menjadi usulan, akan ditindak lanjuti dengan akan datang langsung ke lokasi Batcing Plant di Desa Sukowati.

“Anggota DPRD akan ke sana untuk melihat kondisi lapangan,” Kata Sukur Priyanto.

Acara ini dihadiri oleh Forpimca Kapas, Kepala Dinas Perijinan Pemkab Bojonegoro, Anggota Komisi A dan juga warga Sukowati yang berjumlah sekitar 7 orang.

Kemudian anggota Komisi A DPRD Bojonegoro yang dipimpin oleh Lasmiran, usai pertemuan langsung bersama sama menuju lokasi Batcing Plant untuk melihat kangsung dari dekat keberadaan Batcing Plant dan juga dampaknya yang disampaikan warga. (Sas/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.