Jalin Sinergitas Anggota Polsek & Koramil Kepohbaru Kerja Bakti Bersama

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Guna menjaga tali silaturahmi dan menjalin Sinergitas antar instansi, pagi tadi Rabu (5/2/2020) Polsek Kepohbaru Polres Bojonegoro melaksanakan kerja bakti bersama anggota Koramil Kepohbaru. Kerjabakti yang dilaksanakan di Desa Sidomukti Kecamatan Kepohbaru Kabupaten Bojonegoro tersebut, juga dalam rangka persiapan Peresmian Jembatan penghubung antara Desa Sidomukti dengan Desa Kepoh kecamatan Kepohbaru Kabupaten Bojonegoro.

Dalam pelaksanaan kerja bakti tersebut, Polsek Kepohbaru yang dipimpin Aiptu Tono S bersama anggota Koramil Kepohbaru membantu warga masyarakat memperbaiki jalan menuju jembatan yang baru saja selesai di bangun dan akan segera di resmikan langsung oleh Bupati Bojonegoro. Sehingga saat pelaksanaan peresmian, akses menuju lokasi jembatan dalam kondisi baik.

“Hari ini, kami Polsek Kepohbaru bersama Koramil Kepohbaru membantu warga masyarakat memperbaiki jalan menuju akses jembatan”, terang Kanit Provost Polsek Kepohbaru Aiptu Tono S

Selain memperbaiki jalan, kerja bakti juga fokus merapikan pohon bambu yang masih menghalangi jalan menuju jembatan. Dengan membuka akses jalan menuju jembatan dan memperbaikinya, pihaknya berharap masyarakat dapat langsung melalui jembatan tanpa terganggu ranting dan pohon bambu serta jalan yang belum rata.

“Intinya, setelah diresmikan bisa langsung dilalui warga”, imbuhnya.

Sementara itu, Kepala Desa Sidomukti mengucapkan banyak terima kasih kepada Polsek Kepohbaru dan Koramil Kepohbaru dalam rangka turut serta ikut melaksanakan kerja bakti bersama warga. Pihaknya berharap, dengan diresmikannya Jembatan penghubung desa tersebut dapat bermanfaat bagi warga masyarakat.

“Terima kasih atas bantuan bapak bapak dari Polsek dan Koramil. Semoga jembatan ini bermanfaat bagi warga masyarakat”, ucap Kepala Desa.

Jembatan yang diharapkan mampu mengurai kemacetan saat ada kegiatan masyarakat yang menggunakan jalan utama kecamatan tersebut, rencananya akan diresmikan langsung oleh Bupati Bojonegoro pada tanggal 12 Februari 2020 mendatang. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.