EMCL Bersama Dinas Perdagangan Gelar Lokakarya Peningkatan Kapasitas Pengelolaan Pasar Gayam

oleh -1 views

Reporter : Ahmad Fauzi

SuaraBojonegoro.com – Dalam rangka untuk meningkatkan   pengelolaan Pasar Gayam,  SKK Migas – Exxonmobil Cepu limited( EMCL) Bersama Stakeholder Terkait diantaranya Dinas perdagangan, Pemdes Gayam, BUMDES Gayam, pengelola Pasar gayam dan Tropis Indonesia selaku Mitra Pelaksana Program Bertemu dalam acara Lokarya dengan tema peningkatan kapasitas Pengelolaan pasar Gayam di aula pertemuan
Pusat Inkubasi Bisnis (PIB), Selasa (4/02/2020)

Perwakilan dari EMCL, Rifqi Romadhon berharap  pasar yang sudah di revitalisasi oleh SKK Migas dan EMCL yang merupakan bagian dari program pengembangan masyarakat (PPM) berkolaborasi dengan pemdes Gayam dapat dikelola dengan baik sehingga dapat memberi manfaat bagi masyarakat.

“Program pengembangan masyarakat ini bertujuan untuk peningkatan ekonomi masyarakat,” Kata Rifqi Romadhon.

Disampaikan juga Program ini bagian dari program pengembangan masyaratak yang didukung oleh SKK migas dan EMCL serta  untuk meningkatkan perekonomian masyarakat di sekitar lapangan Banyu Urip khususnya desa Gayam dan sekitarnya.

Sementara itu, Plt Kepala Dinas Perdagangan Pemkab Bojonegoro, Drs Sukaemi memberikan ucapan rasa terimakasih Kepada EMCL atas kontribusinya dalam revitalisasi pasar Gayam.
Dirinya juga meminta semua pihak agar pasar bisa dikelola dengan baik, karenakan revitalisasi  ini secara menyeluruh sehingga pengelolaannya lebih mudah. (Fau/Red)