AKP Yani Susilo, Digantikan Iptu Dean Tommy Rimbawan Jabat Kapolsek Rengel

oleh -1 views

Reporter : Ahmad Fauzi

Tuban, SuaraBojonegoro.com – Bertempat di pendopo kecamatan Rengel jajaran Forkompica Kecamatan Rengel yang terdiri  dari Camat Rengel Eko Wardoyo Ndanramil Rengel Istoha melepas Kapolsek Rengel lama AKP Yani Susilo di tempat tugas Barunya pada hari Senin (3/02/2020)

Hadir dalam acara pamit kenal Kapolsek Rengel diantaranya seluruh jajaran Forkompica serta para tokoh masyarakat, ulama dan organisasi yang ada di kecamatan Rengel.

Sebelumnya beberapa hari yang lalu Kapolres Tuban AKBP Nanang Hariyono membacakan surat Telegram yang isinya tentang Mutasi Perwira yang ada di Lingkup Polres Tuban dan salah Satunya pergantian Kapolsek Rengel yang sebelumnya di jabat Oleh AKP Yani Susilo yang saat ini menempati tugas Barunya sebagai Kabag Sumda polres Tuban dan penggantinya adalah IPTU Dean Tommy Rimbawan yang sebelumnya menjabat  KBO Satreskrim Polres Tuban.

Dalam sambutannya Camat Rengel Eko Wardoyo mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Rengel yang lama AKP Yani Susilo yang sudah melaksanakan Tugasnya  membantu keamanan dan ketertiban di wilayah Rengel serta mendoakan Kepada Kapolsek Rengel yang lama agar sukses selalu di tempat tugas Barunya.

“Selamat Buat Pak Kapolsek Rengel, yang mana selama ini telah menjaga kondusifitas wilayah Kecamatan Rengel dengan baik, dan semoga di tempat tugas yang baru pak Yani Susilo ini semakin sukses karirnya,” Kata Camat Rengel.

Camat Rengel juga mengucapkan selamat datang kepada Kapolsek Rengel yang Baru IPTU Dean Tommy Rimbawan SH di Polsek Rengel dan semoga Selalu Bersinergi dengan jajaran Forkompica Kecamatan Rengel dalam Menjaga keamanan Dan ketertiban di wilayah Hukum Rengel.

Kapolsek Rengel lama AKP Yani Susilo mengucapkan  rasa terimakasih kepada seluruh pihak yang selama ini sudah bersinergi dengan aparat kepolisian sektor Rengel dalam menjaga situasi aman di wilayah Rengel kurang lebih hampir 2 tahun lebih atau sekitar 28 Bulan pihaknya menjabat sebagai Kapolsek.

“Terima kasih kepada semua pihak atas kerjasamanya selama ini untuk wilayah rengel yang aman dan kondusif,” Ucap AKP Yani Susilo.

Kapolsek Rengel yang Baru IPTU Dean Tommy Rimbawan menyampaikan kulo nuwun/minta izin untuk bisa bergabung dalam keluarga besar kecamatan Rengel serta Berharap sinergitas Kepada semua elemen masyarakat agar Kecamatan Rengel tetap kondusif.

Sementara itu Sambutan Danramil Rengel Kapt Istoha juga menyampaikan rasa terimakasih kepada Kapolsek Rengel lama AKP Yani Susilo yang selama ini menjalin hubungan sangat baik dengan pihak jajaran Koramil Rengel dalam situasi dan kondisi apapun serta Berharap Kepada Kapolsek Rengel yang baru agar kita selalu meningkatkan sinergitas antara TNI dan Kepolisian dalam Menjaga keamanan dan ketertiban umum bersama-sama agar kecamatan Rengel tetap kondusif.

Selain Sambutan dari pihak Forkopimca juga ada perwakilan Dari Masyarakat yang kali ini di wakili oleh KH Damanhuri berharap adanya kegiatan panit kenal Kapolsek Rengel ini sebagai upaya untuk selalu menjalin silaturahmi dan kerjasama semuanya untuk menciptakan suasana yang aman dan damai  di saat apapun.

Sebelum acara pamit kenal Kapolsek Rengel tanmnu undangan juga di hibur Reog yang Sengaja Di datangkan untuk memeriahkan acara Pamit Kenal. (Fau/Red)