Pengurus PMI Bojonegoro Minta Pembina PMR Pantau Perkembangan Anak Didiknya

oleh -
oleh

Reporter : Ahmad Fauzi

SuaraBojonegoro.com – Dalam rangka upaya memberikan penguatan semangat serta menyatukan persepsi kegiatan kepalang merahan  di lingkungan Sekolahan  pihak Pengurus palang merah Indonesia mengadakan pertemuan dengan para pembina Pelatih di aula MTSN 1 Bojonegoro pada hari Minggu (2/02/2020)

Mengawali arahannya plt. ketua PMI Kabupaten Bojonegoro Mardikun berharap para Pembina pelatih terus memantau perkembangan anak didiknya setiap kegiatan rutin.

“Diharapkan para pembina Pelatih agar kegiatan kepalangmerahan semacam ini upaya untuk membentuk karakter siswa serta berharap dengan kegiatan palang merah bagian dari kegiatan positif upaya untuk mengurangi kenalan remaja di tingkat pelajar,” Terang Mardikun.

Sementara dalam kegiatan pertemuan dengan para pembina Pelatih di yang di handle oleh Sekretaris PMI Kabupaten Bojonegoro Sukohawidodo  berharap setelah adanya pertemuan ini bisa adanya follow up bisa kegiatan PMR baik Kegiatan rutin maupun latgab bisa di tingkatkan lagi.

Suko juga menyampaikan bahwasanya hasil pertemuan kali ini akan di bawa ke dalam rapat kerja pengurus sebagai bahan Evaluasi serta masukan yang bagus akan di bawa ke pleno muskab.

“Karena kebetulan tahun ini Palang merah Indonesia Kabupaten Bojonegoro akan melaksanakan Muskab tahunan,” Kata Sukowidodo.

Dalam kegiatan pertemuan para pembina Pelatih di ikuti oleh 15 pembina dan pelatih Se-kabupaten Bojonegoro. (Fau/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.