Blusukan di Pasar Tradisional, Agus Maimun Dengarkan Harapan Pedagang

oleh -2 views

Reporter : Ahmad Fauzi

SuaraBojonegoro.com – Dalam rangka melihat serta memastikan  Stok barang sembako di pasar  tradisional yang ada di kabupaten Tuban salah satu bakal calon Bupati Tuban Agus Maimun menyapa para pedagang yang sedang berjualan  di beberapa pasar tradisional di bumi Wali Tuban, Minggu (2/02/2020).

Adapun pasar tradisional yang di kunjungi Agus Maimun diantaranya pasar Tradisional Jenu, Pasar Tambakboyo, dan Pasar Layur Bancar.

Pria yang pernah menjabat sebagai Anggota DPRD Provinsi Jawa timur ini berharap kunjungan kali ini bisa menyerap aspirasi masyarakat di bawah Mengenai kondisi perekenomian rakyat lewat pasar tradisional serta mengetahui  langsung harga kebutuhan pokok dan daya beli masyarakat.

“Kami sengaja turun ke pasar oasar Tradisional dengan tujuan untuk mendengarkan apa yang menjadi harapan kedepan para pedagang pasar,” Kata Agus Maimun.

Pria yang saat ini menjadi ketua Karang Taruna Prvinsi Jawa Timur berharap kegiatan  kunjungan di pasar tradisional akan di laksanakan secara menyeluruh nantinya, karena banyak hal yang menjadi keinginan kedepan oleh para pedagang, baik soal permodalan mapun hal lain soal peningkatan perekonomian para pedagang pasar.

“Saya berharap ada penataan pasar tradisonal lebih mewadai sesuai tagline Agus Maimun Tuban Di Toto Bareng,” lanjut Agus Maimun.

Dari hasil dialog dengan para pedagang ini nantinya akan dirumuskan menjadi program peningkatan ekonomi para pedagang pasar tingkat bawah. (Fau/Sas)