Pelajar Ini Meninggal Dunia Setelah Kecelakaan Di Baureno

oleh -
oleh

Reporter : Sasmito Anggoro

SuaraBojonegoro.com – Seorang Pelajar harus meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya jurusan Bojonegoro – Baureno turut turut wilayah Desa Pasinan, Kecamatan Baureno, Kabupaten Bojonegoro pada Hari Kamis tanggal 30 Januari 2020 jam 23.30 WIB.

Dari data yang dihimpun SuaraBojonegoro.com, bahwa pelajar yang meninggal ini adalah pengendara sepeda motor Yamaha Fiz R Nopol tanpa plat nomor, bernama Achmad Rofi’i (18) warga  Desa Patihan RT 01 RW 02 Kecamayan Widang, kabupaten Tuban, dan saat itu sedang membonceng temannya bernama
Muhhamad Nuril Huda (17) Warga Desa Tegalrejo, kecamatan Widanf, tuban.

Disampaikan oleh Kapolsek Baureno, AKP Marjono, bahwa kecelakaan lalu lintas Tunggal ini bermula dari sepeda motor Yamaha Fiz R yang dikendarai Oleh korban, melaju dari arah barat menuju timur, karena diduga korban melaju dengan kecepatan tinggi, akhirnya korban tidak bisa menguasai kendaraanya dan menabrak pagar besi Balai Desa Pasinan.

“Korban meninggal dunia di TKP dan korban lainnya mengalami patah tulang pada tangan kirinya,” Kata Kapolsek Baureno.

Petugas Polisi yang mendapatkan Laporan atas kejadian tersebut kemudian menuju lokasi kejadian dan menevakuasi korban ke Puskesmas Baureno, kemudian kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan serta meminta keterangan sejumlah saksi.

AKP Marjono kembali mengingatkan bahwa musibah kecelakaan dapat terjadi kapan saja, namun untuk menghindari terjadinya kecelakaan maka diharaokan agar pengguna kendaraan tidak melakukan kebut kebutan saat berkendara, serta mematuhi aturan berlalu lintas.

“Gunakan helm, dan juga memperhatikan arus lalu lintas saat berkendara, serta mematuhi aturan serta rambu lalu lintas yang ada, sehingga tidak ada jatuh korban lagi,” Pungkas Kapolsek Baureno. (Sas/Red)

*) Foto: Ilustrasi

No More Posts Available.

No more pages to load.