Anggota DPRD Jatim Sambut Baik Rencana Jalan Tol Bojonegoro & Tuban

oleh -1 views

Reporter : Ahmad Fauzi

Tuban, SuaraBojonegoro.com – Salah satu anggota DPRD Provinsi Jawa timur Agung Supriyanto dari Fraksi Partai PAN menyambut baik rencana adanya pembangunan jalan tol yang menghubungkan Ruas jalan dari Ruas Tol Ngawi menuju ke Bojonegoro -Tuban dan Lamongan.

Hal itu di utarakan saat Agung Supriyanto mengunjungi konstituenya di di Daerah Pemilihan (Dapil) Bojonegoro dan Tuban ,Rabu (29/01/2020).

Menurut Agung, bahwa dari Rencana baik itu juga harus memerlukan Riset penelitian yang baik, mulai dari keperluan lahanya maupun dampak masyarakat itu sendiri  serta keefektifan dari penggunaan jalan Tol nantinya.

“Kami berharap dengan rencana adanya jalan nanti kalau memang positif bisa membawa dampak baik untuk perekenomian di tiga wilayah Baik Bojonegoro, Tuban maupun Lamongan serta bisa mengurangi dampak kemacetan yang sering terjadi Khususnny di wilayah Pantura Tuban itu sendiri, Papar Pria yang juga Sebagai ketua DPC PAN Kabupaten Tuban ini.

Ditambahkan juga bila nantinya Jalan Tol ini belum bisa di bangun dalam waktu dekat bisa memakai opsi pelebaran maupun perbaikan Kualitas jalan yang sudah ada agar bisa di perbaiki lebih maksimal lagi karena menurut Agung, jalan juga salah satu faktor pendukung perekenomian baik Masyarakat kecil maupun pengusaha. (Fau/saa)