Pengurus UDD PMI Pusat laksanakan Visitasi Di UDD PMI  Bojonegoro

oleh -
oleh

Reporter : Ahmad Fauzi

SuaraBojonegoro.com – Dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan Darah yang ada di kabupaten Bojonegoro Terus di Tingkatkan oleh Jajaran pengurus PMI (Palang Merah Indonesia) Kabupaten Bojonegoro maupun UDD PMI kabupaten Bojonegoro yang hari ini Melaksanakan Kegiatan Visitasi oleh UDD PMI Pusat pada hari Selasa dan Rabu (28-29/01/2020).

Sebelum melaksanakan Visitasi seluruh jajaran pengurus PMI Kabupaten Bojonegoro mulai Dari Dewan Pengurus, Pengurus ,Staf dan pihak UDD Melaksanakan pembinaan awal Di salah satu Rumah makan yang ada di kabupaten Bojonegoro.

Dalam sambutannya Direktur UDD Dr Hernowo berharap setelah adanya Visitasi oleh pengurus UDD PMI Pusat pelayanan darah di kabupaten Bojonegoro akan lebih baik lagi serta berharap kualitas darah pun akan bisa maksimal.

“UDD PMI Kabupaten Bojonegoro juga sudah mendapatkan sertifikat Iso namun ini tidak membuat jajaran pengurus UDD puas namun malah menjadi tantangan untuk melayani kebutuhan darah di kabupaten Bojonegoro akan Di tingkatkan yang lebih baik lagi,” Jelas Pria yang juga menjabat PLT Dinkes Kabupaten Bojonegoro.

Perwakilan pengurus UDD PMI yang di wakili  De Roby  Aditya sebagai Pembinaan Kwalitas di UDD PMI Pusat mengatakan  Vitasitasi dilakukan di beberapa bagian yang ada di UDD PMI Bojonegoro yaitu di bagian Aftaf, IMLTD, Komponen dan di Laboratorium UDD PMIT.

“Tujuan visitasi adalah untuk memajukan UDD PMI Bojonegoro. UDD PMI telah memiliki Ijin Operational dan ISO UDD PMI Bojonegoro bercita cita untuk CPOB,” Jelasnya.

Ketua PMI kabupaten Bojonegoro yang kali ini Di wakili Oleh  PLT ketua Mardikun berharap setelah adanya Visitasi ini jajaran pengurus PMI kabupaten Bojonegoro beserta Staf UDD akan lebih maksimal lago dalam memberikan standar pelayanan darah yang juga ingin mempunyai target lebih tinggi dari ISO yaitu CPOB

“Dengan kekompakan dan kebersamaan Antara jajaran pengurus Dewan kehormatan PMI, Pengurus,Staf UUD beliaunya yakin bisa mendapatkan CPOB yan kebetulan beberapa wilayah di Jawa timur sudah banyak yang mendapatkan Sertifikat CPOB ” Terang Mardikun. (Fau/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.