Agus Maimun Sapa Masyarakat Dengan ‘Ngopi’, Ini Yang Disampaikan!

oleh -1 views

Reporter: Ahmad Fauzi

Tuban, SuaraBojonegoro.com Dalam rangka menjalin silaturahmi mendekati momentum Pilkada Kabupaten Tuban salah satu calon Bupati Agus Maimun menyapa warga Desa Bangunrejo, Kecamatam Soko, Tuban, Melalui kegiatan Ngopi (Ngobrol pintar) Di Salah satu Warkop yang ada di Dukuh Rekol Desa Bangunrejo, Rabu (29/01/2020).

Dalam kesempatan yang baik ini pria asli kelahiran Jenu ini berharap dengan niatan dirinya akan maju dalam kontestasi politik, dengan harapan bisa memperbaiki Kabupaten Tuban yang hari ini banyak sekali Sumber daya alam yang bisa untuk mengurangi angka kemiskinan di bumi Wali Tuban.

“Saya mengajak seluruh masyarakat Bangunrejo untuk bersama-sama Bersinergi denkgan  untuk memperbaiki tata kelola pemerintahan di kabupaten Tuban,” Tutur Pria yang juga ketua Karang Taruna Privinsi Jawa Timur ini.

Agus Maimun juga menyampaikan, apabila dirinya di amanahi menjadi Bupati Tuban, maka akan bersama sama Masyarakat untuk menata Tuban agar lebih baik lagi, hal itu sesuai dengan Taglinenya Tuban Di TOTO Bareng.

Pria yang pernah jadi Wakil Rakyat di DPRD Provinsi Jatim ini juga mengajak para kaum Millenial untuk bisa berperan aktif  menyikapi dinamika yang hari ini muncul di beberapa media online agar bisa menyaring mana informasi yang Benar dan mana yang Hoax agar kontetasi pilkada di Kabupaten Tuban nantinya Berjalan Sesuai Rencana dan menghasilkan Pemimpin yang Terbaik di kabupaten Tuban.

“Jangan hanya melihat dari satu sudut pandang dari adanya informasi, namun lihat keseluruhan, begitu juga dengan melihat calon Pemimpin,” Terangnya.

Salah satu masyarakat Bandungrejo yang hadir, Surani berharap Agus Maimun bisa mendapatkan jalan untuk maju menjadi calon Bupati, dan Surani Berpesan apabila Terpilih nantinya Agus Maimun bisa membawa aspirasi masyarakat di semua bidang mulai dari pendidikan, Pertanian, Sosial masyarakat dan kesejahteraan masyarakat serta selalu mendengarkan aspirasi masyarakat Bawah.

“Harapannya ya pak Agus Maimun ini bisa lolos jadi Calon Bupati kemudian lolos terpilih menjadi Bupati, karena untuk mencapai kemajuan itu tidak hanya berharap dan berencana, tapi juga harus melakukan dan terpilih menjadi Bupati agar bisa melaksanakan apa yang diharap dan direncanakan,” Ungkap Surani. (Fau/Sas)