Kapolsek Kedungadem Ajak Panitia & BPD Jaga Netralitas Untuk Pilkades Serentak Sukses

oleh -1 views

Reporter : Sasmito Anggoro

SuaraBojonegoro.com – Menjelang Pesta Rakyat ditingkat Desa yaitu pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak tahun 2020 yang digelar Februari mendatang, Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Kedungadem, AKP El Fauzi, mengingatkan dan mengajak kepada masyarakat khususnya para panitia Pilkades untuk selalu menjaga Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban di Masyarkat, Selasa (28/1/2020).

Disampaikan oleh Kapolsek kedungadem bahwa para panitia Pilkades ini adalah bagian dari penentu keberhasilan Pilkades sehingga dihimbau dan diharapkan para panitia Pilkades harus netral dalam menjalankan tugasnya.

“Saya mengajak kepada ketua panitia pilkades dan BPD harus netral serta Sama sama menjaga kamtibmas, guna mensukseskan pilkades,” Kata AKP El Fauzi.

Dijelaskan juga bahwa di Kecamatam Kedungadem ada 16  Desa yang melaksanakan pilkades dari 23 desa yang ada di Kecamatan Kedungadem, sehingga masyarakat yang sudah mempunyai hak pilih diharapkan menggunakan hak pilihnya dengan baik.

“Mari kita semua  bersama sama menjaga Desanya masing masing  agar selalu kondusif aman terkendali sesuai perannya,” Lanjut Kapolsek Kedungadem.

Dikatakan oleh Kapolsek bahwa dalam oerjalanan proses maupum pelaksanaanya jangan sampai ada yang mencari kesalahan Masing masing calon ataupun tim sukses, serta tidak mudah terprovokasi apalagi adanya kabar bohong yang belum jelas kebenarannya.

“Hati hati juga provikasi serta adanya berita hoax, mari saling mencermati segala masalah yang ada,” Pungkas Kapolsek yang memiliki murah senyum ini.

Diharapkan juga agar seluruh desa 16 yang melaksanakan pilkdes tetep rukun kompak sejuk aman terkendali dan terpilih kepala desa yang amanah bisa mengayomi dan melindungi rakyatnya. (Sas/Red)