Camat Trucuk Lantik BPD Hasil PAW di Dua Desa

oleh -1 views

SuaraBojonegoro.com – Bertempat di Balai Desa Banjarsari kecamatan trucuk malam ini pukul 20.00 wib dilaksanakan Pergantian Antar Waktu (PAW) dan Pengambilan sumpah anggota BPD (Badan Permusyawaratan Desa) Desa Banjarsari dan Desa Sumberejo Kecamatan Trucuk masing masing 1 orang, atas nama Bupati Bojonegoro oleh Camat Trucuk Heru Sugiharto.

Dalam sambutannya mantan Kasubag Humas Pemkab Bojonegoro ini mengatakan bahwa seusai mengambil sumpah, anggota  BPD yang baru untuk segera menyesuaikan bekerja bersama dengan anggota BPD yang lain utamanya dalam proses proses monitor pelaksanaan Pilkades yang dilaksanakan oleh panitia Pilkades  desa masing masing, Senin (27/1/2020).

“Tahun 2020 dalam Pilkades serentak gelombang III Kecamatan Trucuk melaksanakan Pilkades di 8 desa termasuk desa Banjarsari dan desa Sumberejo,” terang Heru.

Acara Pelantikan dihadiri oleh Forkopimca Kecamatan Trucuk, Sekcam beserta kasi, Kades Banjarsari, Pj Kades Sumberejo, Ketua BPD Banjarsari, Sumberejo dan anggota, Babinkamtibmas, Babinsa serta tokoh masyarakat. (Lis/Red)