Karang Taruna Kecamatan Jenu Bakti Sosial Bersihkan Pantai Cemara

oleh -1 views

Reporter : Ahmad Fauzi

SuaraBojonegoro.com – Upaya menciptakan suasana bersih di sekitar pantai Terus di tingkatkan oleh pengurus jajaran Karangtaruna jenu yang melaksanakan kegiatan kegiatan Bakti Sosial yang membersihkan sampah di pantai Cemara yang ada di desa Sugihwaras Kecamatan Jenu Tuban pada hari Minggu (26/01/2020).

Hadir di acara Bakti Sosial bersih -bersih pantai Cemara diantaranya kepala Desa Sugihwaras beserta perangkat, BPD Bersama Anggota, Ketua Karang taruna Sekecamatan Jenu.

Acara ini mengambil Tema” Menjaga Tradisi merawat Generasi, Bersih Lingkungan Indah pantaiku”

Ketua Karang Taruna Kecamatan Jenu Rifqi Mukhlason memberikan keterangan pers kepada Reporter Suarabojonegoro.com bahwa Kegiatan ini untuk menjalin silaturahmi dan kerjasama generasi muda yang tergabung dalam Pengurus Karangtaruna Se Kecamatan Jenu untuk mewujudkan taraf kesejahteraan bagi masyarakat

“Kami berharap setelah Kegiatan ini Pengurus karang Taruna Sekecamatan jenu untuk bisa Menumbuhkan dan mengembangkan semangat kebersamaan, jiwa kekeluargaan, kesetiakawanan sosial, dan memperkuat nilai-nilai Kearifan dalam Bingkai NKRI,” papar Rifky. (Fau/Red)