Jelang Pilkades Serentak, Kapolsek Kepohbaru Keliling Desa Berikan Himbauan Kamtibmas

oleh -18 views

SuaraBojonegoro.com – Pemilihan Kepala Desa Serentak Gelombang ke III Tahun 2020 sudah dekat. Untuk menjaga situasi agar tetap aman, damai dan sejuk di wilayah Kecamatan Kepohbaru, siang tadi Jumat (24/1/2020) Kapolsek Kepohbaru memberikan himbauan kepada warga masyarakat Desa Pejok Kecamatan Kepohbaru Kabupaten Bojonegoro yang melaksanakan sholat Jumat di masjid Baitturrochmah Dusun Sokorejo Desa Pejok.

Dalam himbauannya tersebut, Kapolsek Kepohbaru AKP Supriyono mengajak seluruh warga masyarakat Desa Pejok yang akan melaksanakan Pilkades bulan Februari untuk tetap menjaga situasi di Desa Pejok tetap kondusif. Selain itu, Kapolsek juga menyerukan untuk tetap berhubungan baik dengan tetangga.

“Mari kita jaga Desa Pejok agar tetap aman dan kondusif. Pelihara hubungan baik bapak bapak dengan tetangga”, himbau Kapolsek Kepohbaru.

Selain itu, Kapolsek Kepohbaru juga mengingatkan kepada warga masyarakat untuk memilih Calon Kepala Desa yang benar benar amanah. Sehingga Desa Pejok dapat maju dengan Kepala Desa yang akan terpilih nanti.

“Pilihlah dengan hati, maka Pejok akan maju”, imbuhnya.

Sementara itu, Kyai Ma’ruf Takmir Masjid Baiturrahman mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolsek Kepohbaru. Dengan adanya Himbauan dari Polsek Kepohbaru, dirinya yakin Desa Pejok akan aman dan damai.

“Terima kasih bapak Kapolsek, semoga himbauannya bermanfaat”, ucap Kyai Ma’ruf.

Himbauan yang ditujukan kepada jamaah sholat Jumat tersebut, diakhiri dengan Do’a bersama untuk kelancaran jalannya Pilkades di Desa Pejok pada khususnya dan diseluruh Desa pada umumnya. (Lis/Red)