Forum Radio Bojonegoro Bersama EMCL Gelar Radio Goes To School

oleh -
oleh

Reporter :Ahmad Fauzi

Suarabojonegoro.com – Dalam upaya meningkatkan kemampuan dan talenta pelajar di bidang kepenyiaran  Forum Radio Bojonegoro (FRB) yang bekerja sama dengan Exxon Mobil Cepu Limited (EMCL) kembali menggelar kegiatan Radio Goes To School (RGTS) Untuk hari ini kegiatan berlangsung di SMPN 1 Gayam, Selasa (14/01/2020).

“Pada kegiatan tersebut Seluruh siswa  Yang Mengikuti  Kegiatan audisi Bintang Radio sangat antusias,” Papar Pamor Paramita Selaku Narasumber dan Ketua FRB.

Selain mendapatkan penyampaian materi tentang kepenyiaran para siswa yang terpilih juga diberikan kesempatan untuk berlatih siaran Melalui Radio Sebelumya pada 28 November  2019 lalu kegiatan yang sama juga telah dilakukan  Kegiatan Yang Sama.

Perwakilan EMCL Ukay Subqy pada kesempatan itu menyampaikan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung kegiatan ini Sebagai komitmennya dalam dunia pendidikan.

“Harapan kami kegiatan ini dapat menjadi bekal para siswa terkait ilmu kepenyiaran yang sangat penting untuk diketahui,” Pungkasnya. (Fau/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.