Ujian Kenaikan Tingkat Pagar Nusa, Kapolsek Kepohbaru Sampaikan Himbauan Kamtibmas

oleh -116 views

SuaraBojonegoro.com – Untuk menjaga situasi tetap aman dan kondusif di wilayah Polsek Kepohbaru, pagi ini Minggu (12/1/2020) Polsek Kepohbaru melaksanakan pengamanan kenaikan tingkat Perguruan Pencak Silat Pagar Nusa Ranting Kecamatan Kepohbaru. Kegiatan yang dilaksanakan di MI Darul Ulum Desa Nglumber Kecamatan Kepohbaru tersebut diikuti oleh anggota PS Pagar Nusa seluruh Kecamatan Kepohbaru.

Dalam pelaksanaan pengamanan yang dipimpin oleh Kapolsek Kepohbaru AKP Supriyono tersebut, Polsek Kepohbaru menerjunkan personilnya sebanyak 10 Personil dan dibantu oleh SatPol PP. Selain dari Polsek dan SatPol PP, warga PS Pagar Nusa Ranting Kepohbaru juga turut serta membantu pengamanan.

“Kita terjunkan 10 personil ditambah SatPol PP dan pengamanan intern. Insya Allah aman”, terang Kapolsek Kepohbaru AKP Supriyono.

Selain melaksanakan pengamanan, Kapolsek juga memberikan himbauan kepada seluruh peserta kenaikan pangkat agar bisa turut serta menjaga ketertiban. Kapolsek juga menghimbau kepada seluruh warga Pagar Nusa Ranting Kepohbaru agar bisa menjaga sikap dan menahan emosi serta tidak terpancing isu maupun informasi di media sosial yang dapat membuat situasi tidak kondusif.

“Saya menghimbau agar semuanya bisa menjaga ketertiban. Jangan terpancing isu di media sosial yang belum tentu kebenarannya. Selalu koordinasi dengan pengurus Pagar Nusa, karena rekan rekan memiliki pengurus yang dituakan di organisasi ini”, tegas Kapolsek.

Sementara itu, KH Khoirul Anam selaku ketua Ranting Perguruan Pencak Silat Pagar Nusa Ranting Kepohbaru mengucapkan banyak terima kasih atas pelaksanaan pengamanan kegiatan organisasi yang dipimpinnya. Pihaknya juga berharap pelaksanaan kegiatan hari ini bisa berjalan dengan aman dan lancar.

“Terima kasih atas pengamanan dan himbauan dari bapak Kapolsek. Semoga kegiatan hari ini bisa berjalan lancar”, ucap Ketua Ranting Perguruan Pencak Silat Pagar Nusa Ranting Kepohbaru.

Sampai berita ini diturunkan, kegiatan yang diikuti oleh 80 anggota Pagar Nusa Ranting Kepohbaru yang melaksanakan kenaikan tingkat tersebut masih berlangsung dengan aman dan lancar. (Lis/Sas)