Bentuk Program Sosial, Pemdes Rengel Santuni Anak Yatim

oleh -24 views

Reporter : Ahmad Fauzi

TUBAN, SuaraBojonegoro.com РBertempat di pendopo balai Desa Rengel kecamatan Rengel kabupaten Tuban pemerintah desa memberikan santunan kepada anak yatim-piatu  sekitar 23 anak yatim-piatu yang ada di Desa Rengel, Tuban, Selasa (31/12/19).

Mohammad Mokhtar Selaku kepala desa menyampaikan kegiatan Santunan Kepada anak yatim-piatu ini merupakan wujud nyata program Desa di bidang sosial serta untuk menjalin silaturahmi antara pemerintah desa dengan masyarakat.

Kades juga berharap agar kedepannya Kegiatan Santunan Kepada anak yatim-piatu ini akan terus di laksanakan sebagai wujud nyata pemerintah desa hadir di tengah-tengah warga yang kurang mampu, santunan yang berupa alat kelengkapan sekolah ini bisa di gunakan sebaik mungkin untuk pendidikan.

“Anak-anak yatim piatu ini kedepannya akan menjadi anak-anak yang Sholeh dan Sholeh berguna bagi nusa Bangsa dan agama,” harap Kades.

Perlu di ketahui bahwasanya dalam pemberian santunan kepada anak yatim-piatu ini hanya di khususkan kepada seluruh warga desa Rengel yang bertempat tinggal di desa Rengel. (Fau/Red)