Dua Pasangan Diduga Mesum, Diciduk Satpol PP Bojonegoro Dari Kamar Hotel

oleh -1.895 views

Reporter : Sasmito

SuaraBojonegoro.com – Setelah satu hari sebelumnya, Satpol PP (Satuan Polisi Pamong Praja) Pemkab Bojonegoro berhasil mengamankan satu pasangan mesum dari kamar Kos di Jalan Lisman Desa Campurrejo Kota Bojonegoro, Kembali Satpol PP berhasil mengamankan dua pasangan yang diduga mesum dari kamar Hotel di salah Satu Hotel di Jalan Veteran Bojonegoro, Sabtu (28/12/19) malam.

Menurut Kepala Seksi SDM (Sumber Daya Manusia) dan penyidik Satpol PP Pemkab Bojonegoro, Beny Subiakto, berdasarkan laporan dari masyarakat, bahwa adanya salah satu Hotel dijalan Veteran yang digunakan menginap oleh pasangan yang bukan suami istri.

“Setelah kami menindak lanjuti laporan tersebut, dan memeriksa kamar kamar di hotel tersebut, ternyata benar ada dua pasangan yang masing masing berada dalam satu kamar hotel,” Jelas Beny.

Kemudian dilakukan pemeriksaan dan kedua pasangan tersebut tidak bisa menunjukkan bukti sebagai suami istri, kemudian mereka digelandang ke kantor satpol PP utuk pemeriksaan lebih lanjut.

“Kedua pasangan tersebut adalah warga Bojonegoro, mereka kami berikan pembinaan dan pernyataan agar tidak mengulangi perbuatannya,” Lanjut Beny Subiakto.

Sebelumnya, Satpol PP juga melakukan patroli ke Tempat hiburan didalam kota Bojonegoro, dan kesemuanya didapati sedang tutup, dan patroli dilanjutkan ke Pasar Hewan di Kelurahan Banjarejo, Kecamatan Bojonegoro.

Saat melakukan pemeriksaan terhadap warung warung di sekitar pasar hewan, tidak ditemukan minuman beralkohol, namun Beny mengingatkan kepada pemilik warung agar tidak menjual minuman keras, yang dapat memicu adanya suasana yang tidak kondusif dan melanggat ketertiban umum. (Sas*)