Napak Tilas Jejak Relawan PMI Bojonegoro Untuk Jelang Hari Relawan

oleh -139 views

Kontributor: Ahmad Fauzi

SuaraBojonegoro.com – Puluhan anggota relawan yang Tergabung dalam Korps Sukarela (KSR) PMI (Palang Merah Indonesia) kabupaten Bojonegoro mengikuti kegiatan jejak relawan yang di mulai Start SMPN 3 Bojonegoro menuju ke markas PMI Kabupaten Bojonegoro, Selasa(24/12/19).

Abdullah Zahid selaku koordinator forum relawan agenda ini rutin di laksanakan menjelang hari relawan yang jatuh setiap tanggal 26 Desember.

“Adapun rute yang di lewati dalam kegiatan napak tilas mulai start dari SMPN 3 Bojonegoro hingga finish ke Markas PMI Kabupaten Bojonegoro yang menempuh jarak 12 Kilometer,” Tutur Abdullah Zahid.

Dalam perjalanan napak tilas para peserta juga berhenti di beberapa tempat diantaranya makam pahlawan Ngumpakdalem, Makam umum desa Bangilan, Islamic Center dan makam pahlawan kota Bojonegoro.

Selain mengadakan kegiatan napak tilas para peserta yang finish di markas PMI kabupaten Bojonegoro juga mengadakan beberapa kegiatan setelah napak tilas yaitu pemilihan ketua Forum Relawan masa bakti 2020, Apel Hari Relawan dan deklarasi Anti narkoba. (Fau/Red)