Jelang Natal, Tiga Pilar Jatim Pastikan Keharmonisan Umat Beragama

oleh -
oleh

Reporter : Arum Sejar

SuaraBojonegoro.com – Bersama Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Wisnoe, P. B, Gubernur Jatim dan Kapolda, Irjen Pol Luki Hermawan berkeliling ke beberapa Gereja yang berada di Kota Surabaya. Senin, 23 Desember 2019 kemarin.

Dalam kunjungannya itu, para pimpinan Tiga Pilar Jawa Timur
itu menyambangi Gereja Katolik Paroki Gembala Yang Baik di Jalan Jemur Andayani X, Kecamatan Wonocolo, Surabaya, dengan menggunakan motor.

Begitu tiba di Gereja, para rombongan pun disambut langsung
oleh Pastur Kepala Paroki, Gregorius KH SWD, beserta keluarga besar Gereja lainnya.

Khofifah Indar Parawansa mengatakan jika kegiatan itu dilakukan untuk memastikan keharmonisan antar umat beragama di Jawa Timur.

“Kami ingin mendapatkan informasi persiapan perayaan Natal
berlangsung dengan baik. Seluruh harmonious partnership diantara kita bisa terbangun,” ujar Gubernur Jawa Timur di sela kunjungannya
berlangsung.

Inspeksi itu, kata Khofifah, merupakan bagian dari visi kerja Pemprov Jatim, salah satunya mewjudkan Jatim Harmoni. “Sebagaimana terncamtum dalam Nawa Bhakti Satya,” jelasnya.

Dijelaskan juga bahwa Disitu ada Jatim harmoni, diantara seluruh keragaman yang ada di jawa Timur. “Saya, pak Kapolda dan pak Pangdam ingin mendapatkan kepastian semua aman dengan baik dan penuh sukacita,” pungkas Khofifah. (Lis/Rum/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.