Satu Orang Meninggal Setelah Ditabrak Mobil Avansa di Balen

oleh -2.711 views

Reporter : Sasmito

SuaraBojonegoro.com – Seorang warga bernama Narawi (70) warga Desa Balenrejo. RT 10 RW 02 Kecamatan Balen, Bojonegoro,
harus meninggal dunia setelah ditabrak sebuah mobil avansa dengan Nomor Polisi L-1488-YV yang dikendarai oleh Rahmat Gandhi Kartika (32) warga Dusun Lemahbang, RT 18 RW 02 Desa Margomulyo, Kecamatan Balen.

Dari data yang dihimpun SuaraBojonegoro.com bahwa Kejadian kecelakaan lalu lintas ini berawal dari seorang pejalan kaki bernama Narawi yang hendak membonceng seseorang bernama Edi Purnomonyang mengendarai sepeda motor Hinda Vario warna hitam dengan Nomor Polisi S-6947-CC di Jalan Raya Balen Timur, turut wilayah Desa Balenrejo, Kecamatan Balen, pada pukul 03.30 WIB dini hari, Senin (23/12/19).

“Semula Honda Vario berjalan dari arah barat ke timur, sesampainya di lokasi pejalan kaki yang menjadi korban ini hendak menumpang pengendara Honda Vario tersebut untuk berbelanja barang dagangan di pasar sumberrejo,” Terang Saksi Handoyo (30) tahun warha Balenrejo.

Mengetahui hal tersebut pengendara Honda Vario menghentikan kendaraannya di pinggir jalan sebelah utara, belum sampai pejalan kaki menumpang Kendaraan Honda Vario, tiba-tiba dari arah barat melaju kencang kendaraan Toyota Avanza.

“Dikarenakan kurang penerangan, dan diperkirakan lampu belakang Honda Vario mati, akhirnya terjadilah tabrakan yang mengakibatkan kedua Korban terpental,” Tambah Saksi lain Budianto.

Akibat kejadian tersebut pengendara Honda Vario mengalami Patah kaki Kanan, dan robek pada pelipis kiri, sedangkan Pejalan kaki yang hendak menumpang Honda Vario Meninggal dunia di lokasi kejadian.

Petugas kepolisian dari Unit Laka Lantas Polres Bojonegoro yang mengetahui kejadian tersebut langsung melakukan pemeriksaan terhadap saksi, dan mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Daerah Sumberrejo, serta mengamankan barang bukti kendaraan yang terlibat laka.

Adapun akibat kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut, kerugian material mencapai Rp.20 juta. (Sas/Red)