Diskusi dan Lomba Menulis di Hari Ibu Oleh Kohati Bojonegoro

oleh -47 views

Kontributor : Ahmad Fauzi

SuaraBojonegoro.com – Dalam rangka memperingati Hari ibu yang ke 91 Tahun 2019 pengurus Kohati ( Korps HMI Wati) Cabang Bojonegoro menggelar Diskusi dan lomba Menulis di sekretariat HMI cabang bojonegoro jalan Ade Irma Suryani, Minggu (22/12/19)

Sekretaris Umum Kohati Cabang Bojonegoro Desy  dalam Peringatan hari ibu yang ke 91 Tahun 2019 pihak panitia mengadakan lomba menulis dengan tema “Ibuku Pahlawanku”

Sedangkan tema diskusi publik pihak panitia mengambil tema “optimalisasi peran perempuan di masa kini” dengan nara sumber Sulistyowati yang pernah juga menjabat sebagai ketua umum Kohati Cabang Bojonegoro sekaligus menjadi koordinator PKH Kabupaten Bojonegoro.

“Tujuan dari kegiatan ini agar para mahasiswa dan kaum Millenial saat ini untuk membangun generasi muda yang berkarakter ulil albab,” Jelasnya.

Sementara itu ketua umum HMI cabang Bojonegoro Rudi Hartono mengapresiasi positif apa yang di lakukan oleh jajaran pengurus Kohati Cabang Bojonegoro dalam rangka memeriahkan peringatan Hari ibu yang ke 91 tahun 2019 yang yang berjalan lancar dan sukses. (Fau/Red)