Bersama Polres Bojonegoro, BKP Bantu Amankan Konser Didi Kempot

oleh -937 views

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Bojonegoro Kampung Pesilat (BKP) melalui Satuan Petugas (Satgas) Pengamanan Perguruan yang tergabung dalam BKP bersama sama pihak Pengamanan dari Polres Bojonegoro turut mengamankan jalannya konser Didi Kempot di Alun – Alun Bojonegoro, Senin (23/13/19).

Sejumlah 30 Personil yang berasal dari BKP ini bergabung bersama sama petugas kepolisian dan Pengamanan yang lain sejak sore mulai melakukan pengamanan di pintu masuk Alun Alun Bojonegoro serta melakukan pendekatan terhadap penonton yang berasal dari Pencak Silat agar tidak membawa Atribut organisasi Pencak Silat yang dapat memicu konflik, sesuai pesan awal Kapolres Bojonegoro, AKBP M Budi Hendrawan.

Kabag Ops Polres Bojonegoro, Kompol Teguh Santoso, mengatakan bahwa dengan mengandeng BKP untuk pengamanan dalam Konser Didi Kempot guna meminimalisir gesekan antara penonton konser Didi Kempot yang dapat memicu konflik, khususnya anggota Pencak Silat.

“Secara bersama sama, kita melakukan pengamanan bersama sama untuk suasana konser agar kondusif serta lebih damai dan aman,” Kata Kompol Teguh Santoso.

Dijelaskan juga oleh Kabag Ops Polres Bojonegoro, bahwa dalam konser Didi Kempot ini Polres Bojonegoro mensiagakan personil penuh untuk berjalannya Konser Didi Kempot guna menghibur masyarakat Bojonegoro dan Sobat Ambyar di Bojonegoro.

Sejak sore pertunjukkan acara Konser Didi Kempot berjalan dengan aman dan lancar tanpa ada gangguan keamanan, hingga Didi Kempot menyanyikan lagu terakhirnya dan memberikan salam bagi sobat Ambyar yang hadir dan bernyanyi bersama.

“Terima kasih kepada penonton, yang telah hadir dan mematuhi peraturan serta mau tertib saat pertunjukkan Didi Kempot,” Pungkas Kompol Teguh. (Rum/Sas)