Ada Pensi dan Bazar di Diesnatalis Universitas Terbuka Bojonegoro

oleh -87 views

Kontributor: Ahmad Fauzi

SuaraBojonegoro.com – Kampus UT (Universitas Terbuka) Bojonegoro mengadakan puncak acara diesnatalis UT yang ke 35 yang di tempatkan di kampus Ut yang ada di jalan Mangga, Desa Mulyoagung Kecamatan / Kabupaten Bojonegoro pada hari Minggu (22/12/19).

Siti Nur Aisah selaku ketua Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM) dan Septia Sony Kurniawan selaku ketua panitia menyampaikan bahwasanya rangkaian acara dalam puncak disenatalis ut yang ke 35 ini mengambil tema penguatan kreativitas akademik Universitas Terbuka selaras dengan kemajuan teknologi.

“Jadi kegiatan ini berbasis teknologi guna memberikan semangat belajar untuk lebih giat lagi sesuai kemajuan jaman,” Tutur Septia.

Selain itu acara ini di meriahkan Dengan Pentas Seni (Pensi) yang menampilkan band, tari, dance dari perwakilan mahasiswa UT yang tergabung di UKM seni dan masih banyak lagi dan juga terdapat bazar  yang di peruntukan mahasiswa  UT yang mempunyai usaha.

Perwakilan kampus UT yang di wakili oleh Umi  Rahayu S.Pd .MM dari PBI Ut mengapresiasi kegiatan mahasiswa yang di laksanakan oleh pusat kegiatan mahasiswa ( PKM) Sebagai kepanjangan kampus dalam mengelola aktivitas kegiatan mahasiswa.

“Disisi lain mahasiswa saat ini di tuntut untuk lebih kreativitas serta bisa memanfaatkan IT untuk bersaing di kancah dunia pendidikan,”  pungkas Umi. (Fau/Red)