352 Modin Perempuan Ikuti Pelatihan Mandikan Jenazah

oleh -
oleh

Reporter : Wiwid S

SuaraBojonegoro.com – Guna menambah dan mengembangkan wawasan Modin serta meningkatkan kemampuan untuk mengurus Jenazah ditengah Masyarakat dari segi keagamaan maupun kesehatan, Pemkab Bojonegoro menggelar pelatihan memandikan Jenazah bagi Modin perempuan, Kamis (12/12/19).

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Bojonegoro, Anna Muawanah Yang menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan terobosan baru sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten kepada Modin Perempuan yang dinilai sangat diperlukan untuk masyarakat.

Menurut Bupati perempuan Pertama di Bojonegoro ini bahwa Modin merupakan pekerjaan sosial yang datang dari panggilan hati dan timbul dari keikhlasan jiwa. Untuk itu Pemerintah akan mendukung secara penuh kegiatan ini.

“Kegiatan ini akan terus di lakukan dan dikembangkan pada 2020 mendatang, semoga menjadikan manfaat ditengah Masyarakat.” Pungkasnya.

Sementara itu, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat, Sahari menyampaikan bahwa kegiatan ini bekerjasama dengan Kementerian Agama dan Dinas Kesehatan setempat untuk menunjang kegiatan tersebut. (Lis/Sas)

No More Posts Available.

No more pages to load.