Kapolsek Kepohbaru Blusukan Ke Desa – Desa, Pantau Tahapan Pilkades

oleh -82 views

SuaraBojonegoro.com – Demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif di wilayahnya menjelang Pilkades, Kapolsek Kepohbaru AKP Supriyono pagi tadi Kamis (5/12/2019) blusukan ke Desa Desa yang nantinya akan melaksanakan Pilkades serentak 2020. Kali ini bersama Kanit Provost dan Kanit Reskrim Polsek Kepohbaru, AKP Supriyono menyasar 2 (dua) Desa yaitu Desa Woro dan Desa Sumbergedhe.

Dalam pantauannya, AKP Supriyono menjelaskan bahwa di Desa Woro hingga tahapan Pilkades masuk dalam tahap pendaftaran bakal calon sudah ada 3 calon yang mendaftar. Dengan adanya 3 calon tersebut, Kapolsek Kepohbaru akan terus memantau perkembangan situasi desa tersebut.

“Desa Woro sudah ada 3 calon Kepala Desa, oleh sebab itu kita akan pantau perkembangan Kamtibmas ya”, terang Kapolsek Kepohbaru AKP Supriyono.

Selain Desa Woro, Kapolsek Kepohbaru juga patroli ke Desa Sumbergedhe. Di Desa tersebut, Kapolsek Kepohbaru berdialog dengan warga tentang situasi di lingkungannya masing masing.

“Alhamdullilah informasi dari masyarakat, Desanya masih aman dan kondusif”, imbuhnya.

Patroli dengan sasaran Desa yang akan melaksanakan Pilkades tersebut, akan terus dilaksanakan hingga pelaksanaan Pilkades serentak 2020 nanti. Sehingga, situasi khususnya di wilayah Kecamatan Kepohbaru dapat terjaga dengan baik. (Lis/Red)