Inilah Penghargaan AKBP Ary Fadli di Akhir Masa Jabatan Sebagai  Kapolres Bojonegoro

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Polres Bojonegoro baru saja menerima penghargaan pelayanan publik kategori baik dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB).

Penghargaan itu diserahkan langsung oleh MenPAN-RB, Tjahjo Kumolo dan diterima langsung oleh Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli SIK MH MSi di Ruang Serbaguna KemenPAN-RB, Jakarta, Rabu (20/11/2019).

Penghargaan ini diberikan atas upaya Polres Bojonegoro  dalam memberikan pelayanan publik yang prima kepada masyarakat terkait pelayanan yang ada di Polres Bojonegoro.

“Alhamdulillah, hari ini kita mendapat penghargaan kembali dari Kemenpan RB sebagai Unit Penyelenggara Pelayanan Publik dengan Kategori Baik,” kata Kapolres Bojonegoro.

Seusai menerima penghargaan, Kapolres Bojonegoro AKBP Ary fadli mengatakan penghargaan ini merupakan dari sebuah perjuangan jajaran Polres Bojonegoro dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Bojonegoro. “Jadi, ini masih perjuangan bagi Polres Bojonegoro, kita terus berusaha untuk mendapatkan predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), ” kata AKBP Ary Fadli dalam siaran persnya.

Penghargaan itu diberikan setelah sebelumnya tim dari KemenPAN RB melakukan kunjungan serta penilaian di Polres Bojonegoro terkait pelayanan publik baik di Satpas SIM, SKCK, SPKT dan Ruang besuk tahanan.

Penghargaan unit penyelenggara pelayanan publik kategori baik yang diberikan kepada Polres Bojonegoro merupakan bentuk apresiasi dari publik terhadap berbagai kegiatan, inovasi dan terobosan yang telah dilakukan oleh Polres Bojonegoro.  Terutama dalam bidang pelayanan kepada masyarakat Bojonegoro.

Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli di akhir jabatannya berpesan agar terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Bojonegoro dan juga meningkatkan SDM jajarannya, baik dari segi skill, knowledge dan attitudenya. Sehingga kedepan menjadi anggota Polri yang unggul dan Promoter dengan semangat pelayanan yang mengedepankan “TERSENYUM” yang artinya TErtib, Ramah, SinErgi, NYaman, Unggul dan Modern. Dan terbukti Polres Bojonegoro meraih Penghargaan unit penyelenggara pelayanan publik kategori baik.

“Semoga Polres Bojonegoro kedepan akan terus menjadi Polisi “TERSENYUM” dan dicintai masyarakat Bojonegoro,” pungkas Ary Fadli. (Lis/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.