Gedung Satpas SIM Baru Sat Lantas Polres Bojonegoro Untuk Tingkatkan Pelayanan

oleh -
oleh

 

SuaraBojonegoro.com – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bojonegoro memiliki gedung baru Satuan Penyelenggara Administrasi (Satpas) SIM. Gedung yang diberi nama MELIWIS 2000 itu diresmikan oleh Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli, SIK MH Msi, Selasa(19/11/2019).

Peresmian dihadiri oleh Pejabat Utama Polres Bojonegoro, perwakilan Pemkab Bojonegoro yang diwakili Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Pemukiman dan Cipta Karya Kabupaten Bojonegoro, Willy Fitrama SSTP, Kepala Jasa Raharja Cabang Bojonegoro, awak media elektronik,cetak, online, anggota Sat Lantas serta undangan.

Dalam sambutan, Kapolres Bojonegoro, mengatakan dengan Pemkab Bojonegoro serta Stake Holder yang senantiasa mendukung Polri dalam pembangunan pelayanan publik untuk terus berkembang menjadi lebih baik dengan peningkatan di seluruh aspek, serta mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Bojonegoro yang telah memberikan anggaran hibah dengan bentuk bangunan gedung baru Satpas SIM. Dengan gedung Satpas SIM yang baru lebih representatif dan nyaman dalam melayani masyarakat Bojonegoro yang berkepentingan mengurus SIM.

“Dengan adanya gedung Satpas SIM baru, bisa berdampak dengan meningkatnya pelayanan kepada masyarakat. Khususnya, dalam pembuatan SIM baru maupun perpanjangan. Pelayanan publik adalah yang utama sebab menjadi janji polisi dan pemerintah kepada masyarakat,” kata Kapolres.

Menurut Kapolres Bojonegoro, dengan pembangunan gedung Satpas SIM yang baru ini, masyarakat diharapkan mendapatkan pelayanan yang lebih baik. Pelayanan dimaksud adalah para pemohon SIM merasa lebih nyaman, teratur, tertib, transparan.

Selanjutnya sambutan Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Pemukiman dan Cipta Karya Kabupaten Bojonegoro, Willy Fitrama SSTP, menyatakan bahwa mengapresiasi atas kerjasama dan sinergitas yang solid antara Polres Bojonegoro dengan Pihak Pemkab Bojonegoro demi kemajuan Kabupaten Bojonegoro yang lebih modern dalam pelayanan masyarakat.

“Dengan harapan diresmikannya gedung Satpas SIM yang baru ini, dapat meningkatkan kualitas pelayanan pembuatan SIM untuk warga masyarakat Bojonegoro agar lebih nyaman, mudah dan efisien,” pungkas Willy Fitrama. (Lis/Rum)

No More Posts Available.

No more pages to load.