Gathering Nasional Ke-8 Indonesia Corolla Classic Club, Wabup Ingat Saat Kuliah

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Wakil Bupati Bojonegoro Budi Irawanto menghadiri sekaligus membuka Gathering Nasional Ke-8 Indonesia Corrola Classic, Gathering Nasional yang dihadiri 994 peserta dari seluruh Indonesia tersebut. Hadir pula Ketua Ade Irman dan Ketua terpilih Indonesia Corrola Classic Boy Apriliano, serta peserta Club-club Corolla classic dari seluruh penjuru Nusantara yang digelar di Gofun Theme Park Minggu, 10/11/2019.

Wakil Bupati Bojonegoro Budi Irawanto dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur terima kasih telah diundang dalam kegiatan  Gathering Nasional Ke-8 Indonesia Corolla Classic dengan nuansa yang penuh keakraban dan kehangatan. Terselenggaranya acara ini membawa kenangan tersendiri bagi Bapak Wakil Bupati Bojonegoro, dimana tahun 1985 saat beliau masih kuliah pernah memiliki sedan classic Corolla DX, sehingga beliau sampai hafal model mobil corolla jadul keluaran era 80 an corolla tersebut, “kalau yang keluaran pertama tahun 80 lampunya masih bulat, tahun 1982 bempernya besi, dan tahun 1983 bempernya plastik” dalam candanya. Kegiatan seperti ini akan semakin mempererat tali silaturrahmi antar keluarga club corolla dimana saja, baik di wilayah barat, wilayah tengah, maupun timur. Jadi suatu ketika dalam sebuah perjalanan terjadi suatu masalah di kota lain, pasti keluarga corolla club di kota tersebut akan saling tolong-menolong, imbuhnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Gathering Nasional ke-8 Indonesia Corolla Classic Bpk Yanto mengungkapkan rasa kebanggaanya, bahwasannya pelaksanaan Gathering Nasional Ke-8 Indonesia Corolla Classic kali ini dilaksanakan di Kab. Bojonegoro, dimana bertepatan dengan Hari Pahlawan 10 Nopember 2019, senafas dengan semangat juang teman-teman peserta yang datang jauh-jauh, dari Sumatera, Jawa, Lombok, Bali, Makasar, dan Kalimantan. Harapannya ke depan, Indonesia Corolla Classic bisa berkontribusi menjadi bagian dalam promosi wisata yang berada di Bojonegoro lewat kegiatan touring, family gathering, atau kegiatan lainnya yang memberi manfaat pada masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Bojonegoro. (Lis/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.