Pembekalan Kontingen Bojonegoro Pada Kegiatan Jambore Daerah

oleh -242 views

 

 

 

Oleh: Said Edi Wibowo

SuaraBojonegoro.com – Pada Sabtu sampai dengan Minggu 28 sd 29/9/2019 bertempat di Pusdiklatcab Gerakan Pramuka Bojonegoro, Jl.Kalianyar Kapas Bojonegoro, Pembekalan peserta jambore daerah Kontingen Bojonegoro dilaksanakan.

Kak Nico salah satu pembina yang memberikan pembekalan pada adik adik peserta Jambore daerah kontingen mengatakan, bahwa Kegiatan Jambore Daerah (Jamda) 2019 yang bertempat di Bumi Perkemahan Hutan Sanggon Banyuwangi akan dilaksanakan mulai 12/10/2019 sd 19/10/2019. Untuk itu Peserta Jamda kita bekali latihan ketahanan hidup, kekompakan, latihan memasak, mendirikan tenda kedisiplinan dan segala hal yang terkait dengan kegiatan lapangan dan alam terbuka.

Adapun peserta Jamda kontingen Bojonegoro kita seleksi dari Penggalang yang berada di SMP/Mts Se Kabupaten Bojonegoro, dan Alhamdulillah peserta yang lolos seleksi 2 regu putra dan 2 regu putri. Masing masing regu ada 7 anggota.Tegas Kak Nico yang juga Anggota DKC Gerakan Pramuka Bojonegoro.

Pada kegiatan pembekalan ini peserta Jamda Kontingen Bojonegoro akan terus kita laksanakan saat adik adik libur Sekolah, Semoga Hasilnya maksimal adik adik Peserta Jamda Kontingen Bojonegoro bisa bergiat dengan semangat dan penuh rasa tanggung jawab.

Mohon doanya adik adik semangat selama mengikuti Kegiatan jambore Daerah di Banyuwangi dan tetap sehat sebagai Duta Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Bojonegoro. Tambah kak nico di akhir kegiatan. (SEW/SB)