Fraksi PAN Nurani Rakyat Indonesia Sejahtera Tunjuk Suyuthi Sebagai Ketua Fraksi

oleh -
oleh

Reporter : Sari. W

SuaraBojonegoro.com – Setelah dilakukan pembahasan antara 4 Partai Koalisi di Lembaga DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah) Kabupaten Bojonegoro, diabtarabya adalah Partai PAN (Partai Amanat Nasional), Partai Hanura (Hati Nurani Rakyat), PKPI (partai Keadilan Sejahtera Indonesia) dan PKS (Partai Keadilan Sejahtera) akhirnya memutuskan membentuk Fraksi dan menunjuk ketuanya.

Dari hasil rapat internal Fraksi Gabungan dari 4 partai menamakan diri Fraksi PAN Rakyat Indonesia Sejahtera ini mengangkat Ketua DPD PAN Bojonegoro, Suyuthi sebagai Ketua Fraksi. Rabu (28/8/19).

“Setelah ada kesepakatan membentuk fraksi kemudian melakukan pembahasan menunjuk ketua fraksi,” Kata Suyuthi.

Pria yang pernah menjabat sebagai wakil Ketua DPRD Kabupaten Bojonegoro ini mengatakan bahwa kesepakatan membentuk fraksi ini adalah bagian dari kesepahaman dalam misi dan visi untuk memperjuangkan hak hak dan juga aspirasi masyarakat Bojonegoro guna peningkatan kesejahteraan.

Selain Suyuthi sebagai ketuanya Fraksi yang didalamnya terdapat Delapan orang ini terdiri dari 3 orang dari PAN, 2 Orang dari PKPI, 2 Orang dari PKS, dan 1 orang dari Partai Hanura, ada Miftahul Khoiri sebagai Sekretaris dan Ali Huda Sebagai Bendahara. (AR/Sas)

No More Posts Available.

No more pages to load.