DPD Partai Golkar Bojonegoro Tetapkan Mitroatin Sebagai Calon Pimpinan DPRD

oleh -
oleh

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – DPD (Dewan Pimpinan Daerah) Partai Golkar (Golongan Karya) Kabupaten Bojonegoro Menggelar rapat pleno yang dihadiri oleh Pengurus DPD dan juga Pengurus Kecamatan Partai Golkar guna menetapkan pimpinan DPRD Kabupaten Bojonegoro 2019-2024 dari partai Golkar.

Disampaikan oleh salah satu pengurus Partai Golkar Mochamad amansur, bahwa Hal ini dilakukan karena Partai Golkar Bojonegoro mendapatkan suuara terbanyak urutan ke empat dan  berhak mendapatkan jatah kursi Wakil Pimpinan DPRD. Dan secara musyawarah mufakat untuk menetapkan dan menghusulkan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bojonegro yaitu Hj.Mitroatin, S.Pd sebagai Pimpinan DPRD Kabupaten Bojonegoro.

Namun demikian oleh karena peraturan DPP Partai Golkar mengatur harus mengusulkan minimal 3 calon, maka DPD Partai Golkar Kabupaten Bojonegoro memasukkan 2 (dua) nama lagi yaitu Hj Wahyuni Susilowati, SH.MH. dan Sigit Kushariyanto, SE.MM.  sebagai pendamping Hj. Mitroatin, S.Pd. untuk dikirim dan dimintakan penetapan ke DPP Partai Golkar.

“Pengusulan 1 (satu) nama untuk ditetapkan sebagai calon pimpinan DPRD Kabupaten Bojonegoro Tahun 2019-2024 diawali oleh saudara Sigit Kushariyanto, SE.,MM., yang mengusulkan calon tunggal yaitu Hj.Mitroatin, S.Pd., kemudian diamini oleh seluruh Pengurus Harian dan Pleno DPD Partai Golkar Kabupaten Bojonegoro,” Kata Mansur yang juga seorang Dosen di Universitas Bojonegoro ini.

Rapat Pleno DPD Partai Golkar Kabupaten Bojonegoro yang dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 15 Agustus 2019 tersebut dihadiri dan dipimpin langsung oleh DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Timur sebagai pimpinan sidang pleno. (rum/Sas)

No More Posts Available.

No more pages to load.