Kapolres Bojonegoro Pimpin Langsung Pengamanan Laga Uji Coba Persibo Vs Arema Malang United

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Laga Uji Coba Sepak Bola antara Persibo Bojonegoro melawan Arema

Malang United di Stadion Letjend Soedirman Bojonegoro mendapat pengamanan ketat dari jajaran Polres Bojonegoro, Minggu (21/07/2019).

Seakan tidak ingin kecolongan terjadinya kericuhan, Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli SIK MH MSi memimpin langsung jalannya pengamanan pertandingan, dua Kompi Pasukan gabungan dari Polres dan Polsek jajaran diturunkan untuk mengamankan jalannya pertandingan persahabatan pada Minggu sore tadi.

“Meskipun hanya laga uji coba tapi kita ingin laga ini berlangsung kondusif tidak ada keributan, di penggal jalan juga kita tempatkan personel lalu lintas. Ini kita lakukan untuk kebaikan kita semua khususnya Persibo,” tutur Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadli kepada kami.

Sementara itu, sepanjang jalannya pertandingan, terlihat Persibo Bojonegoro dominan menguasai jalannya pertandingan, hingga babak ke dua selesai Persibo unggul dengan skor 4 -1.

Persibo berhasil mencetak gol pertama pada menit ke 40, pemain Persibo Bojonegoro nomer 9 Mariono mencetak gol ke gawang Arema Malang United. Tak berselang lama, pada menit tambahan 46 pemain Persibo mendapatkan pelanggaran di area pinalti Arema sehingga mendapatkan tendangan pinalti oleh pemain Persibo nomor punggung 14 Agus Budi (C) hingga merubah skor 2-0.

Pada menit 49 babak ke dua, pemain Arema nomor punggung 4 Dedi K mendapatkan tendangan bebas hingga mencetak gol ke gawang Persibo. Tak berselang lama, pada menit 58 pemain Persibo nomor punggung 15 Ananda D mencetak Goal dengan heading, kemudian pada menit 82 pemain Persibo nomor 9 Mariono mencetak Goal dengan heading. (Lis/SB)

No More Posts Available.

No more pages to load.