Unigoro Gelar Seminar Proposal KKN

oleh -
oleh

Reporter : Bima Rahmat

SuaraBojonegoro.com – Dengan mengambil tema “Bersinergi Membangun Kawasan Ekonomi Pedesaan di Bojonegoro” Universitas Bojonegoro (Unigoro) menggelar seminar proposal Kuliah Kerja (KKN) 2019. Selasa (16/07/19).

Dalam seminar tersebut terdapat 8 kelompok KKN 2019 yang melaksanakan presentasi dan ujian proposal dengan tim penguji internal Unigoro dan eksternal dari Dinas terkait.

Laily Agustina Rachmawati, selaku Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Unigoro dari 8 Dinas dan instansi terkait yang turut menjadi penguji dalam kegiatan seminar proposal KKN 2019 diantaranya adalah Dinas Pertanian, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Bappeda Bojonegoro, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (DP3AKB), Dinas Koperasi dan UM, Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja, dan Dinas Kominfo.

“Kami mengundang penguji dari dinas-dinas terkait dengan tujuan untuk menumbuhkan dan meningkatkan sinergitas program KKN 2019, dengan program-program dari Pemerintah Kabupaten Bojonegoro,” katanya.

Selain itu dalam kegiatan Seminar Proposal KKN 2019 dilaksanakan berlangsung pada Selasa-Rabu besok, dengan total peserta 16 kelompok yang akan diuji.

Dalam kegiatan hari ini juga dihadiri langsung oleh Kepala Dinas Koperasi dan UM Bojonegoro, Elzhadeba Agustina, Kepala Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja Bojonegoro, Agus Supriyanto serta Kepala Dinas Kominfo Bojonegoro, Kusnandaka Tjatur.

Pada tahun ini Universitas Bojonegoro mengirimkan 650 mahasiswa yang terbagi menjadi 17 kelompok dan akan di tempatkan di 17 desa yang berada di 16 kecamatan berbeda dalam pelaksanaan kegiatan Kuliah Kerja Nyata Tematik 2019.

“Bersinergi Membangun Kawasan Ekonomi Pedesaan di Bojonegoro” ini dapat membawa dampak perubahan nyata bagi masyarakat Bojonegoro khususnya,” pungkasnya. (Bim/red).

No More Posts Available.

No more pages to load.