Dua Rumah di Manukan Gayam Terbakar

oleh -
oleh

Reporter :Bima Rahmat

SuaraBojonegoro.com – Diduga akibat konseleting arus pendek listrik mengakibatkan dua rumah milik warga Dusun Tlumbung RT 15 / RW 3, Desa Manukan, Kecamatan Gayam, Kabupaten Bojonegoro, ludes terbakar. Minggu (30/06/19).

Dari data yang dihimpun suarabojonegoro.com, kebakaran yang menghanguskan rumah milik Joko (40) dan Sampurno (50) tersebut terjadi diperkirakan mulai pukul 19:00 WIB.

“Pos Padangan menerima laporan pukul: 19:30 WIB,” kata Sukirno, selaku Kasi Pemadam Kebakaran, Badan Penaggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bojonegoro.

Dengan mengerahkan 5 unit mobil Damkar dari pos kota dan padangan serta 17 personil pemadam api dapat dipadamkan pada pukul 21:15 WIB.

Dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa karena pada waktu kejadian pemilik rumah membantu hajatan di rumah tetangganya. Namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta dengan rincian

Pemilik 1 atas nama Joko m mengalami kerugian Rp100 juta meliputi rumah ukuran rumah 18 x10 meter ( semi permanen) yang mana dinding terbuat dari kayu, gabah 15 zak.

“Uang tunai Rp700 ribu dan peralatan rumah tangga,” ujarnya.

Sedangkan pemilik rumah atas nama Sampurno, mengalami kerugian Rp 12 juta meliputi rumah ukurab 9 x 9 meter yang terbakar terbakar 30 persen.

“Korban jiwa nihil,” pungkasnya. (Bim/red).

No More Posts Available.

No more pages to load.