Seorang Pengendara Sepeda Motor Ditabrak Kereta Api

oleh -
oleh

Reporter : Bima Rahmat

SuaraBojonegoro.com – Lagi-lagi perlintasan kereta api tanpa palang pintu memakan korban. Kecelakaan yang terjadi di Dusun Prembugan, Desa Pekuwon, Kecamatan Sumberrejo, Kabupaten Bojonegoro ini memakan korban, seorang pengendara sepeda motor atas nama Mulyadi (31) seorang warga Desa Dusun Kaligede, RT. 004/RW.001 Desa Pilanggede Kecamatan Balen. Sabtu (29/06/19).

Kecelakaan yang terjadi pada pukul 11:15 WIB ini bermula saat korban mengendarai Sepeda Motor Suzuki Smash type FK110 warna merah hitam tahun 2009 melaju dari arah utara menyeberang perlintasan double track kereta api tanpa palang pintu menuju arah selatan turut Dusun Prembugan RT. 001/RW.001 Desa Pekuwon Kec. Sumberrejo Kab. Bojonegoro.

“Korban dari arah utara melaju ke selatan,” kata Yuliati salah satu saksi.

Setelah Korban melintasi perlintasan rel yang pertama dan akan melintasi perlintasan rel yang kedua di saat bersamaan melintas Kereta Api penumpang Ambarawa jurusan Semarang-Surabaya dari arah barat menuju ke arah timur dan terjadi Sepeda motor yang dikendarai korban terserempet Kereta Api.

“Korban terpental 5 meter ke arah timur di pinggir perlintasan rel,” pungkasnya.

Dari data yang dihimpun suarabojonegoro.com, akibat kejadian tersebut korban mengalami luka robek pada kepala bagian depan. Korban dilarikan ke Rumah Sakit Umum Sumberrejo dengan keadaan kritis akibat luka yang dideritanya dan untuk menjalani perawatan dan penanganan insetif. (Bim/red).

No More Posts Available.

No more pages to load.