PAPDESI Bojonegoro Apresiasi Pilkades Aman

oleh -
oleh

Reporter : Bima Rahmat

SuaraBojonegoro.com – Perkumpulan Aparatur Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Papdesi) Kabupaten Bojonegoro, mengapresiasi atas terselenggaranya Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak yang berjalan dengan sukses dan lancar. Sabtu (29/06/19).

“Kalau ada kekurangan itu pasti yang jelas kami mengapresiasi semua pihak yang telah bekerja keras untuk terselenggaranya Pilkades serentak kemarin,” kata Samudi, selaku Ketua Papdesi Kabupaten Bojonegoro.

Pada kesempatan kali ini dirinya berharap dalam pelaksanaan Pilkades pada gelombang III yang diselenggarakan pada bulan Pebruari tahun 2020 nanti pun dapat berjalan dengan lancar.

Kepala Desa Kepohkidul, Kecamatan Kedungadem, ini juga menilai hasil Pilkades kemarin banyaknya incumbent yang gagal maka hal ini bisa menjadi pembelajaran positif bagi petahana yang akan maju mencalonkan lagi.

“Bahwa masyarakat sekarang sudah cerdas dalam memilih. Terbukti bahwa politik uang tidak banyak mempengaruhi suara pemilih dalam pilkades serentak kali ini,” ujarnya.

Dengan sikap masyarakat tersebut diharapkannya mampu memberi dampak positif bagi demokrasi khususnya di Kabupaten Bojonegoro.

“Tidak harus kaya terlebih dahulu. Tapi harus mempersiapkan diri dalam pengabdian kepada warga dan itu yang terpenting,” pungkasnya. (Bim/red).

No More Posts Available.

No more pages to load.