DPC PDI Perjuangan Bojonegoro Gelar Rakercab

oleh -
oleh

Reporter : Sari. W

SuaraBojonegoro.com – Hari ini, Jajaran Pengurus DPC (Dewan Pimpinan Cabang) maupun pengurus PAC (Pimpinan Anak Cabang) PDI Perjuangan Kabupaten Bojonegoro menggelar Rakercab (Rapat Kerja Cabang) yang diselenggarakan di Gedung Tri Dharma Bojonegoro, Kamis (27/6/19).

Rakercab ini diadakan guna menghadapi konggres PDI Perjuangan juga untuk melakukan pemilihan struktur kepengurusan di tingkat Kabupaten maupun Organisasi di atasnya. Budi Irawanto, dalam sambutannya selaku ketua DPC PDI Perjuangan menyampaikan agar seluruh pengurus dan kader PDI Perjuangan Kabupaten Bojonegoro tetap kompak dan Solid.

“Jangan sampai ada yang memcah belah kekompakkan kuta, karena tugas kita masih banyak dan lebih berat kedepan,” Kata Pria yang juga wakil Bupati ini.

Kemenangan dua kali berturut turut secara nasional juga harus tetap dipertahankan dan bagaimana upaya kita semua agar PDI bisa menjadi partai yang besar dan bisa memperjuangkan hak hak masyarakat Indonesia.

Kemudian untuk struktur organisasi DPC PDI Perjuangan perlu pembenahan atau tambal sulam, dan oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Bojonegoro ada pada zona an dan tinggal penetelapan kepengurusan namun harus mengikuti aturan.

Dalam agenda Rakercab yang dibuka oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Bojonegoro, Budi Irawanto ini meliputi Sosialisasi Pelaksanaan Konsolidasi Partai, kemudian disambung dengan Rapat PAC Serentak, dengan agenda mengusulkan 3 nama Calon Ketua DPC PDIP Bojonegoro. (Ar/Sas)

No More Posts Available.

No more pages to load.