Pekerja Dominasi Arus Balik Ke Jakarta Dari Terminal Rajekwesi Bojonegoro

oleh -
oleh

Reporter : Sari. W

SuaraBojonegoro.com – Peningkatan arus balik pada H + 3 Lebaran Idul Fitri, tahun 2019 bagi para pemudik yang akan balik ke Jakarta melalui Terminal Rajekwesi di dominasi oleh para pekerja yang akan kembali ke tempat asal di wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Hal tersebut tampak ratusan warga calon penumpang Bus menuju Jakarta yang menunggu jadwal keberangkatan Bus Jakarta dan Wilayah Bandung sejak pagi hingga sore ini. Minggu (9/6/19).

“Menunggu keberangkatan bus ke Jakarta soalnya besok harus audah masuk kerja,” kata Slamet warga Sumberrejo yang akan berangkat menuju Jakarta.

Selamet menuturkan dirinya bersama puluhan temannya masih harus menunggu jadwal. Keberangkatan bus setelah membeli tiket Bus antar Provinsi dari terminal rajekwesi Bojonegoro.
Sambil Menunggu armada bus, para calon penumpang ini menunggu dilantai terminal untuk menunggu jam Keberangkatan bus yang akan mereka tumpangi.

Untuk arus balik ada sebanyak 40 armada bus yang disediakan menuju Jakarta, Bandung dan sekitarnya, dan diharapkan dengan jumlah armada bus sebagai 40 ini dapat mengangkut semua calon penumpang yang akan melakukan arus balik. (Ari/Sas)

No More Posts Available.

No more pages to load.