Jumlah Meningkat, Kapos Pam & Kepala Terminal Rajekwesi Himbau Calon Penumpang

oleh -
oleh

Reporter : Sasmito

SuaraBojonegoro.com – Peningkatan Calon penumpang arus lebaran dan arus balik lebaran hari raya Idul Fitri tahun 2019, di terminal tipe A Rajekwesi Bojonegoro, membuat pihak Pos Pengamanan dan Kepala Koordinator Terminal Tipe B Rajekwsi melakukan antisipasi untuk keamanan dan kenyamanan calon penumpang, Jum’at (7/6/19).

Kepala Pos Pam AKP Bambang Tenggani bersama Koordinator Terminal Sentot Sugeng Waluyo mendatangi kerumunan calon penumpang didalam Terminal dan memberikan himbauan kepads calon penumpang.

“Kami himbau kepada calon penumpang agar waspada dan berhati hati terhadap barang bawaan serta terhadap orang asing yang belum dikenal,” Kata AKP Bambang Tenggani.

AKP Bambang Tenggani juga menerjunkan anggotanya untuk memantau dan memberikan pengamanan para calon penumpang yang akan melakukan perjalanan dengan menggunakan Bus ke tujuan masing masing.

Sementara itu, Sentot Sugeng Waluyo juga menyampaikan kepada calon penumpang agar berkoordinasi dan berkomunikasi dengan petugas Terminal jika terjadi sesuatu hal.

“Jangan ragu untuk bertanya dan berkomunikasi dengan petugas kami yang ada didalam terminal,” Kata Sentot.

Peningkatan calon penumpang ini terjadi sejak hari ini memasuki H + 1 Lebaran, calon penumpang ini rata rata akan melakukan balik ke tempat kerja dan juga warga yang masih melakukan kunjungan halal bihalal ke sanak saudara mereka.

Peningkatan penumpang ini juga diperkirakan akan terjadi oada H + 2 Lebaran hari Sabtu (8/6/19) oleh warga yang akan melakukan perjalanan arus balik ke tempat kerja mereka, karena kebanyakan hari senin sudah banyak tempat kerja yang mulai aktif. (Sas)

No More Posts Available.

No more pages to load.