13 Warga Digelandang Polisi Saat Pesta Miras Dari 2 Tempat Berbeda

oleh -
oleh

Reporter : Sasmito

SuaraBojonegoro.com – Satuan Sabhara Polres Bojonegoro, dalam satu malam kembali mengamankan Sebanyak 13 orang warga Bojonegoro yang sedang melakukan Pesta miras di malam puasa Ramadhan disaat sedang melakukan ibadah Sholat Tarawih dan tadarus. Rabu (29/5/19).

Dari hasil pengembangan dan informasi dari para pelaku yang telah diamankan Polisi Sebelumnya Polisi mendapatkan data tempat jual minuman Keras Jenis Arak, yang telah dikonsumsi beberpa pelaku sebelumnya yaitu berada disalah satu Lorong dijalan WR. Supratman, Kecamatan Kota Bojonegoro.

Kemudian Kasat Sabhara Polres Bojonegoro, AKP Yusis, memerintahkan kepada anggotanya guna melakukan pengecekan di lokasi yang telah dikantongi alamatnya tersebut.

“Setelah kita datangi, ditemukan sekitar tujuh orang warga yang sedang melakukan pesta miras jenis Tuak,” Kata AKP Yusis.

Polisi juga melakukan penggeledahan di sebuah rumah yang digunakan sebagai tempat minum minuman keras tersebut, ketujuh orang yang melakukan kegiatan minum minuman keras langsung diangkut serta barang bukti berupa 4 Botol air mineral Tuak.

“Setelah kami periksa tidak ditemukan miras jenis arak, namun ketujuh orang yang sedang menenggak miras kita bawa dan juga pemilik rumah, untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” Kata Kasat Sabhara.

Pengamanan terhadap ketujuh orang ini, sebelumnya atas informasi dari satu kelompok warga yang sedang asyik melakukan pesta miras di jalan Basuki Rahmat, kemudian digerebek dan diamankan oleh Polisi.

Bahkan di jalan basuki rahmad ini, pelaku minum minuman keras sempat berkelahi dengan awak Bus, dan sempat membuat keresahan masyarakat, sehingga dilaporkan oleh warga ke Polres Bojonegoro.

Polisi juga menyita barang bukti berupa satu botol miras jenis Arak yang dikonsumsi oleh keenam orang dijalan Basuki Rahmat tersebut.

“Kami berpesan kepada masyarakat untuk jangan segan segan melaporkan segala bentuk gangguan kamtibmas yang dapat meresahkan masyarakat kepada kami,” Pungkas Kasat Sabhara Polres Bojonegoro, AKP Yusis. (Sas*)

No More Posts Available.

No more pages to load.