Asyik Pesta Miras Diwaktu Shalat Tarwih, 6 Orang Diamankan Polisi

oleh -
oleh

Reporter : Sasmito

SuaraBojonegoro.com – Sebanyak 6 orang terpaksa harus diamankan oleh Satuan Sabhara Polres Bojonegoro, saat melakukan pesat minuman Keras (Miras) jenis Arak, di jalan Basuki Rahmat didepan sebuah pertokoan , Utara kantor Samsat Lama, pada pukul 20.00 WIB, Rabu (28/5/19).

Berawal dari laporan masyarakat adanya 6 orang yang sedang asyik melakukan pesta miras, kepada petugas Polres Bojonegoro, kemudian dilakukan penggerebekan, dan ternyata benar didapati 6 orang sedang melakukan minum minuman keras jenis arak.

“Mereka kami amankan dan kami bawa ke Polres untuk dilakukan pemeriksan,” Kata Kasat Sabhara Polres Bojonegoro, AKP Yusis.

AKP Yusis juga menjelaskan bahwa kegiatan mereka ini dilaporkan oleh masyarakat karena sanagat menganggu ketertiban umum, dan sebelumnya mereka juga dilaporkan sempat nyaris berkelahi dengan awak bus yang melintas.

“Awalnya dari laporan masyarakat ada beberapa orang melakukan kegiatan minum minuman keras, kemudian terjadi perselisihan dengan awak bus yang melintas,” tambah Kasat Sabhara.

Karena masyarakat sekitar khawatir terjadi kerusuhan kemudian melapor ke petugas Polres Bojonegoro, dan akhirnya ditindak lanjuti dengan penggerebekan terhadap ke 6 pelaku pesta miras tersebut.

Dari pengakuan salah satu pelaku, mereka mendapatkan miras dari seseorang yang tinggal didalam kota Bojonegoro.

“Saat ini mereka kita amankan dan kita lakukan pembinaan serta proses lebih lanjut, untuk kesemuanya pelaku ini warga Kecamatan Bojonegoro Kota,” Pungkas AKP Yusis.

Polisi juga mengamankan barang bukti berupa sisa minuman jenis arak dan juga botol minuman serta peralatan lainnya. Sas*)

No More Posts Available.

No more pages to load.