PSHT Rayon Ngrowo, Bagi Takjil Untuk Pengguna Jalan

oleh -
oleh

Reporter : Bima Rahmat

SuaraBojonegoro.com – Dengan memanfaatkan simpang empat di Jalan Rajawali Timur, puluhan anggota Persaudaraan Setia Hati Terate, Rayon Ngrowo Ranting Kota, Cabang Bojonegoro, Pusat Madiun, berbagi takjil kepada para pengguna kendaraan bermotor yang terlambat berbuka puasa. Sabtu (18/05/19).

Kegiatan rutin tiap tahun-an ini mendapat antusias dari masyarakat. Pasalnya dengan kegiatan para pendekar PSHT ini dapat membantu masyarakat saat beraktifitas dan terlambat berbuka puasa.

“Ada ratusan takjil yang kami siapkan untuk masyarakat yang terlambat berbuka puasa,” kata Gembong & Budiono selaku koordinator.

Kepada suara Bojonegoro.com, dirinya menuturkan bahwa kegiatan bakti sosial ini sekaligus untuk menyambung tali silaturahmi antara anggota PSHT dan masyarakat Kota Bojonegoro.

Selain berbagi takjil, anggota PSHT ini juga memberikan sosialisasi kepada para pengendara agar selalu taat pada rambu-rambu lalu lintas.

“Karena di simpang empat ini sering terjadi kecelakaan karena pengendara yang nerobos trafig light,” ujarnya.

Sementara itu, Nur Ali, selaku Penasihat sekaligus senior PSHT Rayon Ngrowo, menuturkan jika kegiatan sosial ini merupakan wujud aplikasi ajaran PSHT kepada masyarakat. Walau pun hanya tingkat rayon, dirinya berharap kegiatan ini nantinya dapat berjalan secara Istikomah.

“Tidak perlu besar yang penting Istikomah dan saling berbagi kepada masyarakat khususnya dilingkungan sekitar,” pungkasnya. (Bim/red).

No More Posts Available.

No more pages to load.