Pelantikan Pejabat Tertutup, Ini Jawaban Kasubag Humas

oleh -
oleh

Reporter : Bima Rahmat

SuaraBojonegoro.com – Kasubag Humas Pemkab Bojonegoro, Heru, menjelaskan terkait tidak diperkenankannya wartawan meliput kegiatan mutasi pejabat dilingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro, menurutnya dalam kegiatan tersebut Humas Pemkab Bojonegoro, telah memberikan rilis kepada para awak media. Jumat (03/05/19).

 

“Kan sudah humas rilis mas,” katanya saat dikonfirmasi melalui sambungan WhatsApp nya.

 

Dalam kesempatan ini Heru, menjelaskan jika rilis tersebut diberikan Pemkab Bonegoro kepada awak media dimaksutkan agar dalam peliputan pelantikan tersebut biar satu pintu sumber yakni dari Humas Pemkab Bojonegoro.

 

“Biar satu pintu sumber, tadi ada jumpa pers doorstop ibu bupati dengan teman-temen media,” pungkasnya.

 

Seperti yang diberitakan sebelumnya pelantikan pejabat eselon II, III, dan IV, di lingkup Pemkab Bojonegoro yang dilaksanakan di ruang angling dharma lantai II, berlangsung tertutup. Beberapa wartawan yang meliput nampak menunggu di depan ruangan saat acara sedang berlangsung.

 

Kepala Bagian Humas dan Protokol Pemkab Bojonegoro, Heru Sugiharto, mengatakan, media tidak diperkenankan masuk sampai acara pelantikan oleh Bupati Bojonegoro Anna Muawanah selesai. (Bim/red).

No More Posts Available.

No more pages to load.