Dukungan Terus Mengalir kepada Caleg DPR RI Mudiani

oleh -
oleh

Reporter : Bima Rahmat

SuaraBojonegoro.com – Keluaraga Besar PP Polri dan Dian Kemala Cabang Bojonegoro, memberikan dukungan kepada Calon Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) nomor urut 5, Dapil Bojonegoro-Tuban, Mudiani. Selain itu, keluarga besar PP Polri, Cabang Bojonegoro, juga memberi dukungan kepada Capres nomor urut 01, Joko Widodo-Ma’ruf Amin. Jumat (11/04/19).

Kanti Rahayu, salah satu anggota PP Polri, menuturkan jika dukungan ini diberikan kepada Caleg DPR RI Mudiani, dan Capres Joko Widodo, lantaran pemerintahan petahana ini perlu untuk dilanjutkan.

“Pembangunan yang telah dikerjakan selama ini memang perlu untuk dilanjutkan,” katanya.

Selain itu, dimatanya presiden Joko Widodo, adalah sosok pemimpin yang jujur, amanah, dan bersih dari korupsi, terlebih di Pemilu ini Joko Widodo menggandeng Kyai Ma’ruf Amin, sebagai wakilnya.

“Ini adalah pasangan yang serasi untuk memimpin Indonesia,” ujarnya.

Sementara itu Mudiani, mengapresiasi dukungan yang diberikan kepadanya. Dirinya berharap dengan dukungan anggota PP Polri cabang Bojonegoro ini membuatnya terus bersemangat berbuat sebaik mungkin untuk masyarakat Bojonegoro-Tuban.

“Terima kasih atas dukungan yang diberikan kepada saya, tentu dengan dukungan PP Polri cabang Bojonegoro ini akan membuat saya bersemangat,” tutur puteri pasangan Suprapto dan Sih Handayani ini.

Dirinya berjanji jika terpilih menjadi anggota DPR RI nanti akan selalu menjaga amanah serta akan menjaring seluruh aspirasi masyarakat di dapilnya.Dalam kesempatan ini wanita yang aktif sebagaj Ketua DPP Banteng Muda Indonesia bidang Pemberdayaan Perempuan dan Anak ini mengajak kepada masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya di tanggal 17April 2019 mendatang.

“Jangan golput dan jangan salah memilih,” tambahnya.

Lebih jauh, wanita yang akrab disapa Dhini ini berpesan diakhir masa kampanye ini untuk selalu menjaga kondusifitas serta tidak terpancing dengan berita-berita hoax, sara, ujian kebencian dan fitnah.

“Jangan mudah terpancing, mari kita jaga lingkungan masing-masing agar selalu tetap kondusif dan jangan mudah terpancing berita-berita yang belum tentu kebenarannya,” pugkas Bendahara PD PA GMNI DKI Jakarta ini. (Bim/red).

No More Posts Available.

No more pages to load.