Percasi Bojonegoro Asah Kemampuan Atlit Hadapi Por Prov Jatim 2019

oleh -
oleh

Reporter : Bima Rahmat

Dalam menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2019, Cabang Olahrag (Cabor) Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Kabupaten Bojonegoro, terus mengasah persiapan para atlitnya. Senin (25/02/19).

Sekrertaris Percasi Bojonegoro, Naryo, mengungkapkan bahwa terdapat kelas yang akan dipertandimgkan dalam Kejurprov, Cabor Catur, berdasarkan pada Kelompok Usia, diantaranya adalah A 18-19, B 16-17, C 14-15, D 12-13, E 10-12, F 8-9. “Dan satu lagi ada kelas G 6-7 tahun,” katanya.

Dalam hal ini, Naryo, menjelaskan bahwa merupakan langkah start dalam menjaring semua kelompok. Sedanhkan untuk pelaksanaan pertandingan akan dilaksanaoan pada bulan Juni 2019 mendatang.

“Perkiraan pertandingan bulan Juni dilaksanakan di Tulungagung,” ujarnya.

Percasi Bojonegoro, juga telah menyiapkan dua atlit putra dan dua atlit putri untuk mengikuti ajang Pra Porprov, yang akan dilaksanakan pada bulan Maret 2019, yang akan dilaksanakan di Asrama Haji Surabaya.

Selain itu, Percasi Bojonegoro, masih membutuhkan penambahan kuota untuk mengikuti ajang Porprov mendatang. Sedangkan kuota Wilcard Bojonegoro 12, akan tetapi yang sudah mendapatkan Wilcard sejumlah 10.

“Sehingga masih ada 2 lagi untuk berjuang di Pra Porprov,” jelasnya.

Dalam kesempatan ini, dirinya menegaskan jika Cabor Catur, Kabupaten Bojonegoro, akan menjadi tuan rumah, sehingga hal ini diharapkan akan menjadi semangat bagi para atlit dalam bertanding karena bermain di rumah sendiri.

“Dalam kegiatan persiapan Porprov ini para atlet yang akan bertanding juga melakukan kegiatan latihan rutin,” pungkasnya. (Bim/red).

No More Posts Available.

No more pages to load.