Pengurus PWI Se Jatim Ikuti Rembuk Migas Dan Media

oleh -
oleh

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Provinsi Jawa Timur menggelar acara Rembuk Migas dan Media dengan Tema Peluang dan Tantangan Sektor Hulu Migas Indonesia prospek Mada Depan Media Masa yang digelar di Hotel Kampi, Surabaya, Rabu (6/2/19).

Acara ini dibuka langsung oleh Ketua PWI Pusat, Atan S Dpari, yang menyampaikan rasa Sukur dan juga dengan harapan adanya rembuk Migas dan Media ini akan dapat meningkatkan pembangunan Bangsa.

“Media sebagai bagian dari informasi akan terus bisa melakukan tugasnya memberikan yang terbaik, dan juga Perusahaan Migas pun juga harus bisa terus memberikan manfaat bagi bangsa,” Kata Ketua PWI Pusat.

Sementara itu Ketua PWI Jatim Ahmad Munir juga menyampaikan selamat datang kepada tamu Undangan dan juga nara sumber rembuk Migas dan media. dalam sambutannya Ahmad Munir juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran Ketua dan Sekretaris PWI Kabupaten Se Jawa Timur.

Hadir pula dalam acara tersebut, Kepala SKK Migas Se Jaba Nusa, Ali Masyhar, EMCL (ExxonMobil Cepu Limited) Rexy Mawardi, Perwakilan dati Pertamina EP, dan Pertamina PHE. (Rum/Sas)

No More Posts Available.

No more pages to load.